Bagaimana Menyiapkan (34.2) Donat Mini Classic yang Bisa Manjain Lidah

Georgie Ellis   01/12/2020 20:15

(34.2) Donat Mini Classic
(34.2) Donat Mini Classic

Anda sedang mencari ide resep (34.2) donat mini classic yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal (34.2) donat mini classic yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (34.2) donat mini classic, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan (34.2) donat mini classic enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Donat mini kami beri nama, karena bentuknya yang kecil. Ada berbagai macam rasa looohhh……… !! Rasa coklat, vanilla, mesis dan juga gula bubuk.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah (34.2) donat mini classic yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat (34.2) Donat Mini Classic menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan (34.2) Donat Mini Classic:
  1. Sediakan tepung terigu
  2. Gunakan mentega (cairkan)
  3. Siapkan ragi
  4. Gunakan kuning telur
  5. Ambil air
  6. Ambil susu bubuk
  7. Siapkan gula pasir
  8. Ambil Topping:
  9. Sediakan Sesuai selera

TERMANTAP!!!,Penjual Donat Mini di Blimbing, Penjual Donat Mini di Klojen, Penjual Donat Mini di Kedungkandang, Penjual Donat Mini di Lowokwaru N'DONUT menyediakan berbagai macam jenis donat mini. Terdapat bagai macam rasa : - Cheese - Blueberry Cheese - Almond cheese - Chocolate. Nah untuk harga donat Jco mini sendiri masih berani bersaing kok dengan toko roti lainnya. Tak hanya itu saja, aneka ragam rasa yang disajikan oleh Jco juga begitu beragam, sehingga akan memudahkan pelanggan mereka dalam memilih donut favorit mereka nantinya.

Cara menyiapkan (34.2) Donat Mini Classic:
  1. Campurkan mentega cair,kuning telur,air,gula,susu bubuk. Aduk rata. Tambahkan tepung terigu dan ragi,aduk sampai kalis.
  2. Tutup dengan serbet basah bersih selama 45 menit atau mengembang 2x lipat.
  3. Bagi adonan sesuai selera lalu bulat2kan,diamkan lagi selama 15 menit.
  4. Goreng dengan api kecil sampai matang,gunakan teknik 1x balik. Angkat lalu beri topping sesuai selera,sajikan.

Donat mini fondant #donatminiultah #donatmini #dkudonatmadíun #donatultahmadiun. New Attack on Ethereum Classic Network.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan (34.2) Donat Mini Classic yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved