Cara Gampang Menyiapkan Tempe goreng praktis yang Bikin Ngiler

Mike Henderson   06/10/2020 05:20

Tempe goreng praktis
Tempe goreng praktis

Anda sedang mencari inspirasi resep tempe goreng praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe goreng praktis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Tahu tempe goreng praktis enak lainnya! Sajian tempe goreng ini bisa menjadi menu pilihan jika anda ingin menikmati sajian tempe goreng yang berbeda dari biasanya. Selain cara membuatnya yang praktis, bahan dan bumbunya pun sederhana bisa anda temukan di dapur dengan mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tempe goreng praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tempe goreng praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tempe goreng praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tempe goreng praktis memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tempe goreng praktis:
  1. Sediakan 1/2 papan tempe
  2. Gunakan Tepung bumbu serbaguna, saya pakai tepung sasa
  3. Ambil secukupnya Air es
  4. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Tempe terbuat dari kacang kedelai yang difermentasikan dengan ragi, dan merupakan sumber protein nabati yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tempe bisa diolah sebagai bahan dasar berbagai macam masakan, namun yang paling mudah adalah tempe goreng renyah. Tempe aci adalah tempe yang masih mentah atau tempe yang baru diragi kemudian dicampur dengan tepung aci atau tepung sagu atau tepung pati. Nah bunda bagaimana cara membuat Tempe Goreng Renyah Pakai Cara TEMPE ACI dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak cara membuat tempe aci empuk enak berikut ini : Tempe goreng memang menjadi cemilan yang enak dimakan garing kriuk-kriuk.

Langkah-langkah menyiapkan Tempe goreng praktis:
  1. Potong tempe tipis
  2. Siapkan tepung campur air es biar tempe klu udh dingin tetap renyah.
  3. Masukan tempe ke dlm adonan. Panaskan minyak goreng tempe sampai ke kuningan. Siap di hidangkan

Resep tempe goreng tepung renyah dapat menjadi pilihan anda untuk menyuguhkan menu asli Indonesia. Hanya dengan sedikit bumbu tambahan maka anda sudah bisa membuat kreasi tempe enak. Cari produk Tahu & Tempe lainnya di Tokopedia. Tempe goreng merupakan makan khas dari Indonesia. Pastinya Bunda dan keluarga pernah menyicipi makanan yang satu ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tempe goreng praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved