Resep Tempe goreng sederhana, Enak Banget

Ruby Rogers   15/12/2020 01:59

Tempe goreng sederhana
Tempe goreng sederhana

Lagi mencari ide resep tempe goreng sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe goreng sederhana yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung Simple enak lainnya. Cara yang paling sederhana mengolah tempe yaitu dengan cara digoreng. Tempe goreng yang diberikan bumbu rasanya gurih dan teksturnya renyah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tempe goreng sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tempe goreng sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tempe goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tempe goreng sederhana menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tempe goreng sederhana:
  1. Siapkan 1 papan tempe (belah menjadi beberapa bagian)
  2. Sediakan 🌸 bumbu tempe :
  3. Gunakan 1/2 sdt ketumbar
  4. Sediakan 1 ruas kunyit
  5. Sediakan 2 siung baput
  6. Ambil Secukupnya garam dan air

Apalagi dimakan dengan nasi hangat dan sambal bajak. Untuk membuat tempe goreng tradisional yang empuk gurih,. Resep Tempe Goreng Enak dan Gurih - Makanan khas Indonesia yang berasal dari kedelai dengan kandungan protein mumpuni untuk kebutuhan tubuh adalah tempe. Tips Membuat Gorengan Agar Tak Mudah Lembek.

Langkah-langkah membuat Tempe goreng sederhana:
  1. Haluskan bumbu dan beri sedikit air, potong2 tempe
  2. Rendam tempe sebentar lalu goreng sampai kecoklatan/matang
  3. Angkat dan tiriskan

Apabila kamu menggunakan tepung terigu biasa untuk membuat tempe goreng krispi, buatlah adonan tepung dengan menggunakan air es. Sambal goreng tahu tempe. foto: Instagram/@ocha_chupid. Maka resep yang satu ini bisa jadi pilihan tepat. Sajian oseng tahu dan tempe memang cukup mudah untuk dibuat, bahan utamanya juga sangat sederhana yaitu tempe dan tahu. Berikut kami sajikan resep oseng tahu tempe yang bukan hanya mudah dibuat, tapi juga rasanya dijamin nikmat!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tempe goreng sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved