Resep 🌳TEMPE GORENG TEPUNG RENYAHH😙 yang Bikin Ngiler

Mabelle Todd   19/07/2020 14:56

🌳TEMPE GORENG TEPUNG RENYAHH😙
🌳TEMPE GORENG TEPUNG RENYAHH😙

Lagi mencari inspirasi resep 🌳tempe goreng tepung renyahh😙 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 🌳tempe goreng tepung renyahh😙 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung enak lainnya. Selain itu, tempe goreng tepung jadi jadi favorit semua orang. Tapi cita rasanya akan menurun kalau tempe goreng tepung hasilnya keras atau malah lembek setelah dingin.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🌳tempe goreng tepung renyahh😙, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 🌳tempe goreng tepung renyahh😙 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 🌳tempe goreng tepung renyahh😙 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 🌳TEMPE GORENG TEPUNG RENYAHH😙 menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 🌳TEMPE GORENG TEPUNG RENYAHH😙:
  1. Ambil 1 lenjer tempe
  2. Gunakan 5 sdm tepung beras
  3. Gunakan 1 sdm tepung terigu
  4. Siapkan 1 sdm tepung tapioka
  5. Siapkan Bumbu
  6. Ambil 3 bawang merah
  7. Sediakan 2 bawang putih
  8. Gunakan 1/2 kuku kunyit
  9. Ambil 1 sdm ketumbar
  10. Siapkan secukupnya Garam
  11. Gunakan secukupnya Air

Sayangnya, kadang-kadang tempe goreng tepung bisa terlalu keras dan tidak renyah. Nah, buat kamu yang ingin membuat tempe goreng tepung caranya gampang banget. Resep Tempe Goreng Tepung yang Renyah dan Gurih Banget, Yummy! Agar mendapatkan hasil makanan goreng tepung yang krispi, anda harus memperhatikan tepung yang digunakan.

Langkah-langkah membuat 🌳TEMPE GORENG TEPUNG RENYAHH😙:
  1. Iris tempe sesuai selera, halus kan semua bumbu,
  2. Sediakan wadah,Masukkan semua tepung,dan bumbu berikan air, jgn terlalu ecer/ agak sedikit kental
  3. Masukkan tempe keadonan tepung, goreng.. matang angkat dan tiriskan, sajikan selagi hangat😙

Sebaiknya, anda mencampur tepung terigu dan tepung tapioka/kanji. Buat dua adonan tepung: basah dan kering Kalau ngomongin soal tempe, rasanya kurang afdol jika kita tidak tahu resep masakan tempe goreng. Yap, tempe goreng telah menjadi lauk yang sangat sedap dan nikmatnya luar biasa. Ya, meskipun sebenarnya tempe goreng adalah menu yang sangat sederhana. Kali ini, Vemale akan memberikan resep membuat tempe goreng tepung yang gurih dan renyah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 🌳TEMPE GORENG TEPUNG RENYAHH😙 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved