Resep Donat kentang mini, Lezat

Noah Perkins   18/07/2020 21:29

Donat kentang mini
Donat kentang mini

Anda sedang mencari ide resep donat kentang mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang mini yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hollaaa, Sahabat sasa's cooking. kembali lagi di video kita kali ini, aku akan memberikan tips menghias donat kentang mini. yang suka beli. Contact Mini Donat Kentang on Messenger. Donat kentang berbahan dasar tepung kentang/ kentang rebus dan tepung terigu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang mini, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat kentang mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat kentang mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Donat kentang mini memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Donat kentang mini:
  1. Ambil terigu cakra
  2. Gunakan ragi
  3. Ambil gula
  4. Ambil kentang(direbus dan haluskan)
  5. Ambil kuning telor
  6. Gunakan susu UHT dingin
  7. Ambil mentega
  8. Siapkan garam

Belum Ada Pesaing Ide Bisnis Untuk Buka Puasa. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang bisa kamu tiru. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris. Keunikan bentuk dan kelezatannya menjadi cerita yang tanpa putus.

Langkah-langkah menyiapkan Donat kentang mini:
  1. Mixer tepung,gula,telor,ragi,kentang dan susu.dengan kecepatan rendah sampai rata
  2. Lalu masukkan mentega dan garam.mixer hingga kalis
  3. Adonan udah siap.biarkan kembang selama15 menit.tergantung suhu ruangan ya.kalo panas kali hari 15 menit udah cukup.kalo suhu dingin kira2 30 menit.lalu cetak dan tunggu mengembang lagi.baru di goreng.kalo saya sebagian saya simpan di frezer.saya bagi2.biar mudah.kalo disimpan jangan tunggu kembang ya.langsung aja masuk kulkas tapi di freezer.

Buktinya perkemban… Lihat juga resep Donat Kentang One Bites🧡 enak lainnya. Kali ini aku recook resep donat kentang mini mbak endah, aku modif donatnya jd one bites biar lucu gitu,, hahaha. Aplikasi resep donat kentang empuk/ ini menyediakan berbagai resep membuat donat kentang dengan aneka macam rasa dan kreasi hidangan yang kekinian dengan penjelasan yang mudah di. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka Inilah Resep Rahasia Cara Membuat Donat Kentang Tanpa Gagal. Donat Pelangi / Donat Rainbow Tanpa Kentang Takaran Sendok Tanpa Mixer Enak Empuk Lembut Подробнее.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat kentang mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved