Cara Gampang Membuat Donat kentang mini yang Sempurna

Rachel Vasquez   26/08/2020 20:07

Donat kentang mini
Donat kentang mini

Sedang mencari ide resep donat kentang mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang mini yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hollaaa, Sahabat sasa's cooking. kembali lagi di video kita kali ini, aku akan memberikan tips menghias donat kentang mini. yang suka beli. Contact Mini Donat Kentang on Messenger. Donat kentang berbahan dasar tepung kentang/ kentang rebus dan tepung terigu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang mini, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat kentang mini enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah donat kentang mini yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat kentang mini memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat kentang mini:
  1. Gunakan 500 gr terigu cakra
  2. Ambil 11 gr ragi
  3. Ambil 95 gr gula
  4. Siapkan 250 gr kentang(direbus dan haluskan)
  5. Ambil 2 butir kuning telor
  6. Ambil 200 ml susu UHT dingin
  7. Siapkan 75 gr mentega
  8. Sediakan 1/4 sdt garam

Belum Ada Pesaing Ide Bisnis Untuk Buka Puasa. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang bisa kamu tiru. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris. Keunikan bentuk dan kelezatannya menjadi cerita yang tanpa putus.

Cara menyiapkan Donat kentang mini:
  1. Mixer tepung,gula,telor,ragi,kentang dan susu.dengan kecepatan rendah sampai rata
  2. Lalu masukkan mentega dan garam.mixer hingga kalis
  3. Adonan udah siap.biarkan kembang selama15 menit.tergantung suhu ruangan ya.kalo panas kali hari 15 menit udah cukup.kalo suhu dingin kira2 30 menit.lalu cetak dan tunggu mengembang lagi.baru di goreng.kalo saya sebagian saya simpan di frezer.saya bagi2.biar mudah.kalo disimpan jangan tunggu kembang ya.langsung aja masuk kulkas tapi di freezer.

Buktinya perkemban… Lihat juga resep Donat Kentang One Bites🧡 enak lainnya. Kali ini aku recook resep donat kentang mini mbak endah, aku modif donatnya jd one bites biar lucu gitu,, hahaha. Aplikasi resep donat kentang empuk/ ini menyediakan berbagai resep membuat donat kentang dengan aneka macam rasa dan kreasi hidangan yang kekinian dengan penjelasan yang mudah di. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka Inilah Resep Rahasia Cara Membuat Donat Kentang Tanpa Gagal. Donat Pelangi / Donat Rainbow Tanpa Kentang Takaran Sendok Tanpa Mixer Enak Empuk Lembut Подробнее.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat kentang mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved