Cara Gampang Menyiapkan Donat kentang mini yang Lezat

Randy Glover   19/06/2020 22:44

Donat kentang mini
Donat kentang mini

Sedang mencari inspirasi resep donat kentang mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang mini yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Hollaaa, Sahabat sasa's cooking. kembali lagi di video kita kali ini, aku akan memberikan tips menghias donat kentang mini. yang suka beli. Contact Mini Donat Kentang on Messenger. Donat kentang berbahan dasar tepung kentang/ kentang rebus dan tepung terigu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang mini, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat kentang mini enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah donat kentang mini yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donat kentang mini menggunakan 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat kentang mini:
  1. Sediakan terigu
  2. Ambil kentang
  3. Ambil kuning telur
  4. Gunakan margarin
  5. Ambil gula pasir
  6. Gunakan ragi instan
  7. Siapkan air dingin

Belum Ada Pesaing Ide Bisnis Untuk Buka Puasa. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang bisa kamu tiru. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris. Keunikan bentuk dan kelezatannya menjadi cerita yang tanpa putus.

Cara menyiapkan Donat kentang mini:
  1. Siapkan bahan2. Kukus kentang, haluskan dan biarkan dingin.
  2. Masukkan terigu, kuning telur, ragi dan gula. Tambahkan air secukupnya.
  3. Mix dgn spiral pelan sampai bahan tercampur, ikuti alur mixer agar mixer tdk cepat panas.
  4. Setelah bahan tercampur dan setengah kalis, masukkan margarin. Mix dgn kecepatan pelan, ikuti alur mixer. Lakukan sampai kalis (sampai wadah bersih, tdk lengket dan ditarik adonan tdk koyak).
  5. Diamkan adonan, tutup serbet kira2 30 menit biar mengembang.
  6. Setelah itu kempiskan adonan, cetak kembali adonan sesuai selera. Diamkan kembali kira2 30 menit.
  7. Donat siap digoreng dgn api kecil, cukup 1 kali balik agar donat bercincin. Lakukan sampai selesai.
  8. Beri toping sesuai selera. Donat siap dinikmati.

Buktinya perkemban… Lihat juga resep Donat Kentang One Bites🧡 enak lainnya. Kali ini aku recook resep donat kentang mini mbak endah, aku modif donatnya jd one bites biar lucu gitu,, hahaha. Aplikasi resep donat kentang empuk/ ini menyediakan berbagai resep membuat donat kentang dengan aneka macam rasa dan kreasi hidangan yang kekinian dengan penjelasan yang mudah di. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka Inilah Resep Rahasia Cara Membuat Donat Kentang Tanpa Gagal. Donat Pelangi / Donat Rainbow Tanpa Kentang Takaran Sendok Tanpa Mixer Enak Empuk Lembut Подробнее.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat kentang mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved