Bagaimana Membuat Donat mini tanpa telur Anti Gagal

Harold Saunders   15/09/2020 14:37

Donat mini tanpa telur
Donat mini tanpa telur

Anda sedang mencari ide resep donat mini tanpa telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat mini tanpa telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamu'alaikum ibu-ibu Hari ini ibu mau cobain resep donat mini Tasyi Atasyia yang gampang banget cara buatnya. Karena ibu orangnya mager kalau masak yang. #koreanminidonuts #donatminikorea #donatmini halo teman-teman semua. di video kali ini aku bikin donat yang lagi kekinian, kalo biasanya kita lihat bentuk. Tanpa kentang dan tanpa ragi dan juga tanpa ulen?, ya Donat Instan kekinian ini kami buat #dirumahaja jelang idul Qurban, dan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini tanpa telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan donat mini tanpa telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat mini tanpa telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat mini tanpa telur memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat mini tanpa telur:
  1. Gunakan 1/2 kg Tepung terigu
  2. Siapkan 1 1/2 sdm Baking powder
  3. Siapkan 5 sdm Gula pasir
  4. Siapkan Sejumput garam
  5. Sediakan 200 ml Air
  6. Siapkan Keju mozarella, mesis, dan kismis untuk isian
  7. Siapkan 4 sdm Mentega

Cara Membuat Donat Tanpa Telur : Kita lakukan pertama yaitu campur tepung terigu dengan ragi instan, susu bubuk dan juga gula pasir. Kemudian donat tanpa telur (donat no telur / donat kentang eggless), donat maizena, donat wortel kombinasi kentang, donat wijen, donat mini, donat tanpa ragi serta donat panggang sederhana. Cara membuat donat mini Goreng donat memakai api yang sangat kecil, dengan cara penggorengan cukup satu kali balik saja sampai kuning ke emasan, angkat dan tiriskan. Resep Donat Sate Mini Aneka Rasa.

Langkah-langkah membuat Donat mini tanpa telur:
  1. Campur semua bahan jadi satu, uleni sampai kalis. Setelah kalis simpan dan tutup adonan dengan serbet 30 menit
  2. Setelah 30 menit bulat2 adonan dan tambahkan isian.
  3. Biarkan dulu adonan yg sudah dibentuk-+20 menit. Lalu goreng dengan api kecil agar matang samapai dalam.

Beberapa bahan Camilan berupa donat mini tinggal kamu kunyah sekali makan aja! Aduk terus sehingga telur tidak matang seperti telur orak-arik. Sesudah suhu adonan telur sama masukkan adonan ke panci dengan susu. Donat memang bukan makanan yang sulit dimudah, mungkin hampir semua orang bisa membuatnya. Namun sayangnya membuat donat empuk dan Cara membuat: - Campur tepung, gula, susu bubuk, dan ragi aduk rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat mini tanpa telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved