Cara Gampang Menyiapkan Donat mini Anti Gagal

Mason Schneider   07/10/2020 10:04

Donat mini
Donat mini

Anda sedang mencari ide resep donat mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat mini enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

How to Make Mini Donut Brooch. Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah donat mini yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat mini menggunakan 8 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat mini:
  1. Sediakan 500 gr tepung terigu (me Δ)
  2. Gunakan 3 sdm margarin
  3. Gunakan bahan biang
  4. Siapkan 1 sdm fermipan
  5. Siapkan sejumput garam
  6. Sediakan 2 sdm gula pasir
  7. Siapkan toping
  8. Gunakan Gula halus

Aduk-aduk hingga merata, lalu Selamat mencoba membuat donat mini instan dengan resep di atas! Cara Membuat Donat Tanpa Kentang Yang Lembut & Empuk - Resep Donat Mini. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA.

Langkah-langkah membuat Donat mini:
  1. Campur semua bahan biang dengan sedikit air
  2. Aduk aduk hingga rata dan larut semua bahan biangnya
  3. Masukkan tepung terigu dan margarin ke dalam baskom lalu campur dengan bahan biang
  4. Uleni hingga kalis, jika di rasa air nya kurang tambah Sedikit demi sedikit hingga di rasa sudah pas.
  5. Diamkan adonan kurang lebih 1 jam, jangan lupa tutup dengan kain
  6. Kempiskan adonan lalu bulat bulat sesuai selera
  7. Goreng dengan api kecil
  8. Donat siap di hidangkan dengan gula halus

Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Hallo Sahabat TRvid. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Donat mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved