Resep Donat Mini ala JCo, Sempurna

Wayne Briggs   03/12/2020 22:14

Donat Mini ala JCo
Donat Mini ala JCo

Lagi mencari inspirasi resep donat mini ala jco yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini ala jco yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini ala jco, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat mini ala jco yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun. Apa kabar semuanya ,mudah-mudahan kita sehat jasmani dan rohani & Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Cara menoping donat kentang mini donat mini ala jco donat empuk donat lembut #tanpaulen#Cara#menghias# donat #kentang# mini#alajco#donatmadu#.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat mini ala jco sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat Mini ala JCo memakai 18 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat Mini ala JCo:
  1. Ambil Bahan Adonan
  2. Ambil Tepung Terigu Protein Tinggi (Cakra)
  3. Gunakan Tepung Terigu Protein Sedang (🔼)
  4. Sediakan Fermipan (Ragi Instan)
  5. Ambil SP (Pengemulsi)
  6. Ambil Vanili
  7. Ambil Garam
  8. Siapkan Susu Bubuk (Dancow)
  9. Siapkan Kuning Telur
  10. Ambil Mentega (utuh)
  11. Gunakan air hangat kuku
  12. Ambil Bahan Topping
  13. Siapkan Topping Glaze Collata
  14. Sediakan Meses Coklat
  15. Siapkan Keju Cheddar
  16. Sediakan Alat dan Bahan Menggoreng
  17. Siapkan Minyak goreng
  18. Sediakan Sumpit panjang

N'DONUT menyediakan berbagai macam jenis donat mini. Terdapat bagai macam rasa : - Cheese - Blueberry. Sebenarnya harga donat JCO memang lebih mahal apabila dibandingkan dengan jenis donat lainnya. Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai macam resep donat yang juga cukup enak dan lezat juga.

Cara menyiapkan Donat Mini ala JCo:
  1. Larutkan ragi dalam air hangat tunggu 5 -10 menit sampai keluar gelembung (cek keaktifan ragi). Selanjutnya ayak adonan kering tambahkan telur dan air ragi secara perlahan uleni sebentar kemudian tambahkan mentega dan garam uleni hingga kalis
  2. Tutup adonan dengan plastik wrap atau kain kering diamkan 45 menit hingga adonan mengembang 2 kali lipat
  3. Selanjutnya, bagi adonan menjadi bulatan kecil dan lubangi bagian tengah menggunakan telunjuk kemudian tutup kembali dengan plastik wrap /kain diamkan 15 menit
  4. Setelah itu donat akan mengembang lagi, pipih kan dan rapikan bentuk donat sebelum digoreng. Agar hasilnya cantik, gunakan minyak panas yang penuh dengan api sedang dan sekali balik
  5. Siapkan wadah, lakukan finishing dengan memberikan aneka topping sesuai selera bunda. Happy Cooking!

Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun terima pesanan untuk acara Ultah, Wedding, Arisan dll. Resep DONAT PREMIUM Ala JCo, SUPER LEMBUT. Play Download. resep donat jco, donat jco, resep topping donat jco. Donat mini j.co rumahan lembut dan enak. Muslimahdaily - Donat merupakan salah satu makanan ringan yang menjadi favorit banyak orang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat Mini ala JCo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved