Resep Donat kentang mini yang Enak

Jason Gray   25/11/2020 06:29

Donat kentang mini
Donat kentang mini

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang mini yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang mini yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang mini, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat kentang mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Hollaaa, Sahabat sasa's cooking. kembali lagi di video kita kali ini, aku akan memberikan tips menghias donat kentang mini. yang suka beli. Contact Mini Donat Kentang on Messenger. Donat kentang berbahan dasar tepung kentang/ kentang rebus dan tepung terigu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat kentang mini sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat kentang mini memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat kentang mini:
  1. Siapkan tepung terigu
  2. Gunakan kentang
  3. Siapkan fermipan
  4. Ambil susu bubuk
  5. Gunakan telur
  6. Sediakan margarin
  7. Sediakan garam
  8. Gunakan air

Belum Ada Pesaing Ide Bisnis Untuk Buka Puasa. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang bisa kamu tiru. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris. Keunikan bentuk dan kelezatannya menjadi cerita yang tanpa putus.

Cara menyiapkan Donat kentang mini:
  1. Kukus kentang, dan haluskan
  2. Siapkan wadah. Adon telur, susu bubuk, dan sedikit air.
  3. Aktifkan ragi (fermipan) dengan menambahkan air hangat, dan tunggu sekitar 10menit sampai berbusa
  4. Masukkan tepung terigu, kentang yang sudah dihaluskan, fermipan, dan margarin. Uleni sampai kalis.
  5. Tutup wadah dengan menggunakan kain bersih/ plastik. Diamkan sekitar 1 jam hingga adonan mengembang 2x lipat
  6. Cetak adonan donat sesuai selera
  7. Goreng dengan minyak panas dan api kecil. Jangan bolak balik donat, karena akan menyerap minyak lebih banyak.
  8. Beri topping sesuai selera. Taraaaaaa.. donat siap untuk dinikmati

Buktinya perkemban… Lihat juga resep Donat Kentang One Bites🧡 enak lainnya. Kali ini aku recook resep donat kentang mini mbak endah, aku modif donatnya jd one bites biar lucu gitu,, hahaha. Aplikasi resep donat kentang empuk/ ini menyediakan berbagai resep membuat donat kentang dengan aneka macam rasa dan kreasi hidangan yang kekinian dengan penjelasan yang mudah di. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka Inilah Resep Rahasia Cara Membuat Donat Kentang Tanpa Gagal. Donat Pelangi / Donat Rainbow Tanpa Kentang Takaran Sendok Tanpa Mixer Enak Empuk Lembut Подробнее.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat kentang mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved