Bagaimana Menyiapkan Donat mini Glaze Anti Gagal

Miguel Conner   05/12/2020 21:33

Donat mini Glaze
Donat mini Glaze

Lagi mencari inspirasi resep donat mini glaze yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini glaze yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum. pada vidio kali ini akumembuat tutorial lagi cara menopping donat dengan glaze agar menjadi donat yg cantik. Lihat juga resep Donat Simple Glaze ala Jc* enak lainnya. Donat Mini Qila Dominiq Hadirkan Donat Ulang Tahun Mini Dengan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini glaze, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat mini glaze yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah donat mini glaze yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donat mini Glaze memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat mini Glaze:
  1. Sediakan tepung terigu cakra
  2. Sediakan kuning telor
  3. Gunakan susu bubuk dencaw
  4. Gunakan blue band
  5. Siapkan farnipan
  6. Siapkan Bp
  7. Sediakan air
  8. Gunakan gula halus
  9. Gunakan vanilla
  10. Sediakan Toping saya pake
  11. Siapkan Glaze rasa green teh
  12. Sediakan Glaze rasa strobery
  13. Gunakan Glaze rasa taro
  14. Sediakan Glaze rasa vanilla

Sate dan Donat Mini - Kita kenal donat sebagai salah satu cemilan yang lezat, Resep donat sate Kue donat sendiri banyak di gemari oleh anak-anak dan orang dewasa, berbagai macam resep kue. donuts, cakes, glaze, Donat wallpaper (photos, pictures). Every day new pictures, screensavers, and only beautiful wallpapers for free. Donat pun bisa tampil elegan dengan glaze galaxy mengilap kekinian. Campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir, susu bubuk, dan baking powder sampai rata.

Langkah-langkah menyiapkan Donat mini Glaze:
  1. Siap kan bahan
  2. Campurkan tepung,susu,gula,vanilla,farnipan,Bp,aduk rata,baru tambahkan kuning telur,dan tuang sedikit demi sedikit air ke tepung sambil di ulenin,sampai air habis,setelah semua tercampur baru tambahkan blue band,tetap di ulenin sampai adonan elastis.
  3. Bulatkan adonan tutup dgn kain lap,istirahat kan sebentar sampai mengembang,kalo sudah mengembang,kempeskan dan bagi adonan jadi 30,bulatkan dan susun di loyang yg sebelumnya sudah taburi tepung,tunggu 10 menit agak mengembang baru di goreng dgn api kecil,kalo bagian bawah sudah mengguning baru di balik.
  4. Kalo sudah dua belah matang sama rata baru dikasi toping,dan siap untuk dinikmati😊

Donat decorated sprinkles and icing in white plate on a pink background. Creative and minimalis food concept, top view flat lay. Cup of black coffee, Donat with white glaze and yellow stripes o. Nah untuk harga donat Jco mini sendiri masih berani bersaing kok dengan toko roti lainnya. Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat mini Glaze yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved