Resep Donat Oreo Mini, Bikin Ngiler

May Andrews   22/08/2020 14:53

Donat Oreo Mini
Donat Oreo Mini

Sedang mencari ide resep donat oreo mini yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat oreo mini yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat oreo mini, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan donat oreo mini enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Campur tepung, gula dan baking powder. Adonannya memang tidak kalis seperti membuat donat pada umumnya. Selamat datang di Shaen Channel semuanya, Kali ini aku bikin donat yg simple, mudah, ekonomis, teksturnya lembut dan yang pasti.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat oreo mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat Oreo Mini menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Donat Oreo Mini:
  1. Sediakan tepung terigu
  2. Ambil susu cair hangat
  3. Sediakan baking powder
  4. Sediakan gula pasir
  5. Sediakan Bubuk Oreo
  6. Gunakan Kental Manis

My young daughter loves these mini oreos. I Live overseas and ordered these, they came in perfect condition. Ready setiap hari Banyak varian rasa baru yaa. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan donat sate mini yang enak.

Cara membuat Donat Oreo Mini:
  1. Campur tepung, gula dan baking powder. Aduk hingga rata
  2. Masukkan susu cair, aduk rata. Adonannya memang tidak kalis seperti membuat donat pada umumnya
  3. Masukkan adonan ke dalam piping bag. Potong ujungnya, lubangnya agak besar ya
  4. Goreng ke dalam minyak, gunakan api sedang saja.
  5. Setelah matang, taburi dengan kental manis dan bubuk oreo
  6. Siap disajikan

Selain lezat aneka ragam rasa dan warna-warni ceria dari hidangan ini akan tentu saja disukai si buah hati. Resep Donat Oreo/Oreo Goreng ENAKK!!! [FOODSPERIMENT] Donat Oreo (doughnut atau donut dalam bahasa Inggris) adalah penganan yang digoreng, dibuat Resep donat oreo jco yang lembut dan empuk mudah untuk kita buat pastinya lezat enak. kita hanya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat Oreo Mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved