Cara Gampang Membuat Bola bola donat / donat mini Anti Gagal

Patrick Reed   08/10/2020 15:52

Bola bola donat / donat mini
Bola bola donat / donat mini

Lagi mencari ide resep bola bola donat / donat mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola bola donat / donat mini yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Biasanya banyak ditemukan dipinggir jalan atau. Lihat juga resep Bola donat coklat enak lainnya. Resep lengkap bagaimana cara membuat Bola-bola Donat dapat dilihat di bawah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bola bola donat / donat mini, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bola bola donat / donat mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bola bola donat / donat mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bola bola donat / donat mini menggunakan 11 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bola bola donat / donat mini:
  1. Sediakan Bahan basah
  2. Gunakan susu hangat(1 sc dancow)
  3. Sediakan gula pasir
  4. Gunakan jeruk nipis/cuka
  5. Siapkan Bahan kering
  6. Sediakan gr/14 sdm tepung terigu
  7. Gunakan baking soda/2 sdt baking powder
  8. Ambil Bahan tabur
  9. Ambil Gula halus
  10. Siapkan susu kental manis
  11. Ambil keju

Sebelumnya saya cocok dan selalu pakai resep donat Donat Mini extra Kentang - Donat (doughnuts atau donut) ialah cara membuatnya dengan. How to Make Mini Pokemon Donuts! Bola-bola Donat Feat Dita Soehardi ''. Donat Cantik Tanpa Telur Sekali Proofing Empuk Banget.

Cara menyiapkan Bola bola donat / donat mini:
  1. Campur susu hangat dan gula sampai gula larut
  2. Tambahkan cuka/jeruk nipis dan aduk.
  3. Tutup dan tunggu 10 menit sampai mengental
  4. Campurkan bahan basah dan bahan kering, aduk merata
  5. Siapkan minyak panas
  6. Goreng dg cara dibentuk bulat2 kecil pakai 2 sendok atau bsa dg cara ditaruh d piping bag kemudian digunting kecil2
  7. Angkat jika sudah kecoklatan
  8. Setelah agak dingin. Sebagian dicampur dengan gula halus
  9. Sebagian dicampur dengan susu kental manis dan keju
  10. Bola-bola donat siap disajikan dengan penuh cinta

Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Rahmi Sri Ayu. + Mini donat (smjesa samo za kalupe ). Suara.com - Inovasi donat memang sangat luas. Setelah cronat (croisant donat) dan bagel, dan belum lama ini donat Indomie yang sempat bikin heboh, kini muncul kembali inovasi baru dalam dunia perdonatan, yaitu Donug, pepaduan antara donat dan nuget ayam. Mulanya donat disebut dengan roti goreng yang identik dengan bentuk bulat yang memiliki lubang di tengahnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bola bola donat / donat mini yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved