Resep Tempe Goreng Kriuk, Enak Banget

Ollie Manning   22/07/2020 06:19

Tempe Goreng Kriuk
Tempe Goreng Kriuk

Lagi mencari ide resep tempe goreng kriuk yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe goreng kriuk yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung Krunchi enak lainnya. However, this crunchy deep-fried tempeh (Tempe Kriuk Renyah) is a very common snack in Indonesia as it is probably the simplest or the most popular way of cooking tempeh. Lihat juga resep Tempe Goreng Kriuk enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tempe goreng kriuk, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tempe goreng kriuk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tempe goreng kriuk sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tempe Goreng Kriuk menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tempe Goreng Kriuk:
  1. Sediakan 1 papan tempe
  2. Ambil bahan kriyuk
  3. Ambil 4 sdm tepung beras
  4. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  5. Gunakan 1 sdt lada
  6. Siapkan 1 sdt ketumbar bubuk
  7. Siapkan 1 sdt garam (sesuaikan)
  8. Gunakan 2 batang daun bawang, potong2
  9. Sediakan sejumput gula
  10. Ambil secukupnya air

Haiii temen -temen jumpa lagi dengan kami kali ini kami bikin Tempe Goreng Kriuk. Resep dan cara Cara membuat Tempe Kriuk. Campurkan KOBE Tepung Tempe Goreng Kriuk dan air. Aduk hingga tidak ada yang menggumpal.

Langkah-langkah menyiapkan Tempe Goreng Kriuk:
  1. Potong tempe sesuai selera
  2. Campur semua bahan kriyuk
  3. Celupkan tempe di bahan kriyuk, dan goreeeng. MUDAAAH kaanπŸ€£πŸ€£πŸ€—πŸ˜˜
  4. Klo teman2 suka.pake penyedap/mecin, boleh yaa…πŸ€«πŸ€«πŸ˜…πŸ˜…. Sy gapakek

Masukkan tempe yang sudah dipotong-potong ke dalam adonan basah. Goreng dalam minyak panas dan sisihkan. Tumis bawang putih dan daun bawang sampai layu. Resep tempe goreng yang renyah, kriuk dan enak ini menggunakan bumbu dapur yang biasa kita temui. Trik Memasak Kriuk kriuk, Tempe Goreng Tepung Lezat Banget Kalau Renyah!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tempe Goreng Kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved