Resep Mini korean donat yang Lezat

Craig Stevenson   01/11/2020 04:06

Mini korean donat
Mini korean donat

Lagi mencari ide resep mini korean donat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mini korean donat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#koreanminidonuts #donatminikorea #donatmini halo teman-teman semua. di video kali ini aku bikin donat yang lagi kekinian, kalo biasanya kita lihat bentuk. Assalamu alaikum Hari ini kita ingin membuat "KOREAN MINI DONUTS" Buat teman-teman yg belum subcribe boleh subcribe dlu yah 🙏. dan yg sudah subcribe terima. Hy gys Thank for Watching Please Subscribe like comment and share.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mini korean donat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mini korean donat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mini korean donat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mini korean donat menggunakan 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mini korean donat:
  1. Sediakan tepung terigu
  2. Ambil susu cair full cream
  3. Sediakan gula pasir
  4. Siapkan baking powder
  5. Gunakan ragi permifan
  6. Siapkan dark coklat

So, bakalan suka deh makan di sini. Bahan yang dibutuhkan minyak untuk menggoreng secukupnya. Cara membuat donat mini: Campur tepung terigu, gula, dan fermipan. Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak.

Cara membuat Mini korean donat:
  1. Campur susu full cream dengan 3 sdm gula, dan 2 sdt ragi, aduk lalu tutup menggunakan kain (diamkan selama 10 menit atau lebih jika ragi blm naik, tggu hingga naik).
  2. Untuk adonan tepung, campur kan 2 sdt baking powder ke dalam tepung, lalu aduk menggunakan wisk atau tangan
  3. Jika ragi sudah mengembangkan, tumpah kan kedalam adonan tepung, aduk hingga rata
  4. Tambah kan 2 sendok makan, agar adonan tidak lengket, lalu tutup diamkan hingga 30 menit stau sampai adonan mengembangkan.
  5. Jika sudah mengembang, bentuklah adonan mnjdi bulat bulat, usahakan tgn kita dpakaikan minyak makan, agar adonan tdk lengket ditangan.
  6. Goreng adonan, menggunakan api kecil. Lalu beri dark coklat yg telaah di cairkan. Dakncoklat nya saya beri sdkt susu cair.

Sebelumnya saya cocok dan selalu pakai resep donat kentang punya ibu Fatmah. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA. Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget. Cobain yuk makan donat super mini atau baby donat. Rasanya sih gak jauh beda dengan donat Baby donat ini gak cuma bisa dikonsumsi buat kamu sendiri lho.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mini korean donat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved