Bagaimana Membuat Donat Mini (DoMini) Anti Gagal

Rhoda Graham   21/11/2020 17:32

Donat Mini (DoMini)
Donat Mini (DoMini)

Sedang mencari ide resep donat mini (domini) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini (domini) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

DOMINI lovers gimana guys. ohhh yahhh. semoga semakin suka yahhh. oh yahhh nihh ada request ga dari domini lovers buaat kami Donat mini kami beri nama, karena bentuknya yang kecil. TERMANTAP!!!,Penjual Donat Mini di Blimbing, Penjual Donat Mini di Klojen, Penjual Donat Mini N'DONUT menyediakan berbagai macam jenis donat mini. Terdapat bagai macam rasa : - Cheese.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini (domini), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat mini (domini) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat mini (domini) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Donat Mini (DoMini) menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat Mini (DoMini):
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Gunakan tepung terigu
  3. Gunakan pelembut roti
  4. Sediakan garam
  5. Siapkan susu bubuk
  6. Siapkan Bahan B:
  7. Ambil air
  8. Sediakan ragi instan
  9. Siapkan gula pasir
  10. Ambil kuning telur
  11. Gunakan margarine

Buktinya perkembangan donat makin bertambah pesat. Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Bahan donat mini • tepung terigu • gula pasir • baking powder • susu cair • mentega • coklat.

Cara membuat Donat Mini (DoMini):
  1. Satukan bahan A. Lalu sisihkan. Kemudian satukan bahan B. Gabungkan bahan A dan B. Lalu mixer hingga kalis. Kira kira 15 menit.
  2. Timbang adonan 20 gram untuk donat mini. Lalu tutup dengan plastik atau serbet.
  3. Kemudian rounding adonan. Dan proofing pertama selama 15 menit. Setelah 15 menit kempeskan adonan. Proofing kedua selama 20 menit atau sampai ringan doughnya.
  4. Goreng dengan api kecil. Dan hanya denga. satu kali balek.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat mini (domini) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved