Bagaimana Menyiapkan Donat Mini yang Menggugah Selera

Georgia Morales   06/08/2020 02:48

Donat Mini
Donat Mini

Sedang mencari inspirasi resep donat mini yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

How to Make Mini Donut Brooch. Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat mini sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Donat Mini menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Donat Mini:
  1. Sediakan tepung terigu protein tinggi (sy pakai cakra)
  2. Sediakan gula
  3. Ambil fermipan
  4. Gunakan kuning telur ayam
  5. Siapkan margarin
  6. Ambil air dingin
  7. Sediakan garam
  8. Sediakan Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng
  9. Ambil Toping :
  10. Siapkan Keju cheddar, Chocochips, coklat
  11. Sediakan Almond, Cream strowberry dan springkel

Aduk-aduk hingga merata, lalu Selamat mencoba membuat donat mini instan dengan resep di atas! Cara Membuat Donat Tanpa Kentang Yang Lembut & Empuk - Resep Donat Mini. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA.

Langkah-langkah menyiapkan Donat Mini:
  1. Campur kan Tepung terigu, fermipan, gula dan garam aduk sampai rata, kemudian tambahkan kuning telur dan air dingin uleni hingga setengah kalis
  2. Kemudian tambahkan margarin uleni hingga kalis, setelah kalis bagi adonan menjadi 20 biji, bulatkan dan diamkan selama 45 menit, adonan ditutup serbet atau plastik wrap
  3. Setelah 45 menit buka penutup adonan, sementara itu siapkan wajan dengan minyak yang agak banyak, bila sudah panas masukkan adonan yang sudah dibulatkan dan di bentuk, balik setelah satu sisi berwarna coklat, lalu angkat dan tiriskan
  4. Setelah dirasa sudah dingin baru di beri toping menurut selera

Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Hallo Sahabat TRvid. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat Mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved