Cara Gampang Membuat Donat mini Anti Gagal

Ernest Garner   04/11/2020 13:03

Donat mini
Donat mini

Anda sedang mencari ide resep donat mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat mini yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

How to Make Mini Donut Brooch. Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat mini menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat mini:
  1. Ambil 500 gr Terigu cakra/segitiga biru
  2. Sediakan 1sdk Fermipan
  3. Sediakan 50gram Margarin
  4. Sediakan 1 Telur utuh
  5. Gunakan 1 Telur kuningnya
  6. Ambil -+200ml Susu cair
  7. Gunakan 1sdk/sesuai slera Gula putih
  8. Sediakan sejumput Garam

Aduk-aduk hingga merata, lalu Selamat mencoba membuat donat mini instan dengan resep di atas! Cara Membuat Donat Tanpa Kentang Yang Lembut & Empuk - Resep Donat Mini. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA.

Cara membuat Donat mini:
  1. Campur fermipan gula dan susu cair dengan air hangat" kuku. Tunggu sampai ragi aktif
  2. Campur terigu gula margarin aduk rata. Masukan telur dan bahan 1 aduk rata. Masukan susu cair sedikit demi sedikit. Uleni hingga kalis
  3. Setelah kalis diamkan 30mnt tutup rapat pakai serbet/plastik sampai mengembang 2xlipat
  4. Setelah mengembang kenpiskan dngn tangan. Lalu cetak sy pakai 40gr perbulatan sebelum di cetak. Setelah itu diamkan kembali -+45mnt setelah di cetak
  5. Lalu goreng balik hanya sekali ya biar gk bnyk nyerap minyak
  6. Lalu beri toping sesuka hati

Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Hallo Sahabat TRvid. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved