Cara Gampang Menyiapkan Donat mini empuk Anti Gagal

Jeremy Howard   21/07/2020 20:13

Donat mini empuk
Donat mini empuk

Sedang mencari ide resep donat mini empuk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat mini empuk yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini empuk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan donat mini empuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun. Donat mini kesukaan keluargaku termasuk aku juga suka sekali karena tidak bikin enek dan bosen mau nya jadi pengen nambah teruuuusss Silahkan di coba ya. Cobain yuk makan donat super mini atau baby donat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat mini empuk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Donat mini empuk menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat mini empuk:
  1. Sediakan terigu cakra
  2. Sediakan gula halus
  3. Sediakan fermipan
  4. Sediakan kentang kukus haluskan
  5. Ambil kuning telor
  6. Gunakan susu bubuk
  7. Ambil air
  8. Ambil margarin
  9. Siapkan garam
  10. Sediakan Bahan toping
  11. Sediakan coklat dcc lelehkan
  12. Ambil Glaze warna bebas
  13. Siapkan Selai stroberi, bluberi
  14. Sediakan Keju parut
  15. Siapkan Kacang tanah

Ini dia resep donat mini empuk selengkapnya. Donat mini lembut dan empuk takaran sendok. Donat masih menjadi salah satu snack favorit yang tidak sulit dibuat. Ini Dia Resep Donat Kentang Super Empuk Terbukti.

Langkah-langkah membuat Donat mini empuk:
  1. Dalam satu wadah, campur terigu, gula, ragi. Lalu masukkan kentang kukus, kuning telor, susu bubuk, tuang air sedikit demi sedikit, sambil diuleni.
  2. Masukkan margarin dan garam, uleni sampai kalis elastis.
  3. Bulatkan, tutup, tunggu sampai mengembang 2x lipat, kempiskan, bagi adonan sesuaj selera/ cetak.
  4. Istirahatkan lagi sampai mengembang, panaskan minyak, goreng dgn api kecil sampai kuning kecoklatan dan matang, tiriskan. Donat siap diberi toping

Donat Empuk Tanpa Mixer Tanpa Ulen Takaran Sendok. Kemarin bikin bakpao pake resep ksb ini Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak. Sebelumnya saya cocok dan selalu pakai resep. Lihat juga resep Donat ubi ungu super empuk enak lainnya. Donat merupakan salah satu kue yang banyak disukai semua orang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat mini empuk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved