Cara Gampang Menyiapkan Lukumades (donat mini tanpa ulen) yang Enak Banget

Bettie Munoz   29/07/2020 16:58

Lukumades (donat mini tanpa ulen)
Lukumades (donat mini tanpa ulen)

Lagi mencari inspirasi resep lukumades (donat mini tanpa ulen) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lukumades (donat mini tanpa ulen) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Donat Viral Tanpa Ulen, Takaran Sendok. LUKUMADES DONAT VIRAL TANPA ULEN Assalamualaikum Kali ini saya buat cemilan yg sedang viral di Instagram, walaupun kadang rasa tak sesuai. Cara membuat lukumades, donat asal Yunani yang sedang viral di Iindonesia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lukumades (donat mini tanpa ulen), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan lukumades (donat mini tanpa ulen) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan lukumades (donat mini tanpa ulen) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lukumades (donat mini tanpa ulen) menggunakan 4 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lukumades (donat mini tanpa ulen):
  1. Sediakan tepung terigu protein sedang
  2. Gunakan uht full cream
  3. Gunakan gula pasir
  4. Siapkan ragi instan

Donat Cantik Tanpa Telur Sekali Proofing Empuk Banget. Resep Donat Empuk Dan Montok Tanpa Ulen. Lukumades atau donat mini ini sangat cocok untuk menjadi ide bisnis yang sangat menarik. Selain itu, bahan-bahan dan cara pembuatannya juga sangat mudah.

Cara menyiapkan Lukumades (donat mini tanpa ulen):
  1. Campur semua bahan jadi satu
  2. Aduk rata, tutup dengan serbet
  3. Diamkan kurleb 45 menit atau sampai mengembang 2x lipat
  4. Masukkan adonan ke dalam piping bag
  5. Goreng adonan sedikit demi sedikit dalam minyak dengan api kecil sampai kecoklatan
  6. Angkat, tiriskan, tunggu sampai dingin.
  7. Beri toping sesuai selera

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba, berikut resep dan cara pembuatannya dari Youtube Aza Kitchen. Dibandingkan donat biasa, lukumades bertekstur lebih lembut, kenyal, empuk dengan bagian luar yang crispy, dan umumnya bercitarasa tawar. Berikut delapan resep lukumades donat Yunani yang lagi viral, dikutip brilio.net dari berbagai sumber di. Donat bola mini Lukumades lagi viral di media sosial. Donat khas Yunani ini ada dua varian, madu dan matcha.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan lukumades (donat mini tanpa ulen) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved