Resep Tahu tempe goreng simpel nikmat yang Enak Banget

Lewis McCarthy   26/06/2020 02:50

Tahu tempe goreng simpel nikmat
Tahu tempe goreng simpel nikmat

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu tempe goreng simpel nikmat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu tempe goreng simpel nikmat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Namanya org indonesia pastilah suka sama si duo T ini kan? Klo aku suka sama mereka tu karena bisa jd olahan makanan apa aja. Meskipun cuma di goreng, tp dimakan nya bareng sambel terasi, beuhhh.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu tempe goreng simpel nikmat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tahu tempe goreng simpel nikmat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tahu tempe goreng simpel nikmat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tahu tempe goreng simpel nikmat memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tahu tempe goreng simpel nikmat:
  1. Ambil 1/2 papan tempe
  2. Gunakan 2 tahu putih di potong segitiga
  3. Siapkan 1 sdt penyedap rasa ayam
  4. Sediakan 1 sdt garam
  5. Sediakan 1/2 sdt ketumbar bubuk atau boleh diganti 1 siung bawang putih geprek
  6. Ambil secukupnya Air

Rendam tahu sebentar di adonan yang sudah dibuat. Goreng tahu hingga kuning dan mengapung. Biarkan kekuningan, aduk terus sampai tepung lengket di tahu. Namanya org indonesia pastilah suka sama si duo T ini kan?

Langkah-langkah membuat Tahu tempe goreng simpel nikmat:
  1. Potong tempe dg ketebalan sedang, sayat2
  2. Siapkan panci kecil, masukkan air, penyedap rasa, garam,dan ketumbar/bawang putih, aduk2
  3. Masukkan tahu tempe. Air nya ga usah banyak2 ya yg penting tahu tempenya kerendam dikit jg gpp
  4. Nyalakan api, masak sampai air mendidih
  5. Matikan api, biarkan air menyerap ke tahu tempe. Aku masaknya siang, di goreng nya sore
  6. Goreng tahu tempe nya sampe kecoklatan
  7. Alhamdulillah udh jadi deh😋

Klo aku suka sama mereka tu karena bisa jd olahan makanan apa aja. Meskipun cuma di goreng, tp dimakan nya bareng sambel terasi, beuhhh. Mengolah Lodeh Tahu Tempe merupakan hal yang dapat disebut mudah. jika kalian pemula dalam memasak Lodeh Tahu Tempe, kamu akan sedikit banyak kebingungan dalam membikin nya. maka dari itu dengan blog disini, kalian akan kita berikan sedikit instruksi menu berikut ini. Apalagi tempe goreng memiliki rasa lezat dan simpel dibuat. Makanan yang terbuat dari bahan utama kacang kedelai ini bisa dikreasikan menjadi menu apa saja.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu tempe goreng simpel nikmat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved