Resep Tempe goreng Anti Gagal

Sylvia Bowman   18/10/2020 11:16

Tempe goreng
Tempe goreng

Sedang mencari ide resep tempe goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Support OneGreenPlanet Being publicly-funded gives us a greater chance to continue providing you with high quality. Tempe goreng is usually served as a snack with sambal on the side, but it also makes a great accompaniment to other dishes. This quintessential Southeast Asian condiment is usually made only with spicy chili peppers and salt.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tempe goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tempe goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tempe goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tempe goreng memakai 3 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tempe goreng:
  1. Siapkan 1 buah bungkus tempe potong"
  2. Siapkan 1 bungkus bumbu racik tempe
  3. Ambil Air

Cut the tempeh cake lengthwise in half. Lihat juga resep Tempe Goreng Telur enak lainnya. Hari ini, saya ingin kongsikan resepi Tempe Goreng Rangup yang sangat sedap. Saya bercuti hari ini kerana masih tidak sihat, namun saya gagahkan diri untuk memasak memikirkan telah lama dapur Azie tidak berasap dan blog Azie Kitchen tidak menampilkan resepi baru.

Cara membuat Tempe goreng:
  1. Bumbu racik secukupnya diberi air
  2. Masukkan tempe aduk rata, diamkan sebentar
  3. Goreng sampai kecoklatan, siap disajikan

Hari ini juga saya langsung tidak duduk dalam aircond. Dari pagi saya mengajak Boy menemani untuk brisk walking mengelilingi tasik. Celup tempe yang dihiris tadu dalam bancuhan tepung, masukkan dalam kuali dan buat kaedah sama untuk baki tempe. Resep Tempe Goreng Enak dan Gurih - Makanan khas Indonesia yang berasal dari kedelai dengan kandungan protein mumpuni untuk kebutuhan tubuh adalah tempe. Tempe dapat diracik menjadi masakan sedap gurih dengan racikan penyajian yang variatif seperti bahan masakan tumisan, pelengkap sup dan lainnya. tentunya cocok sekali jika dihidangkan bersama dengan nasi putih hangat serta sambal […] Tempe goreng santan renyah. foto: Instagram/@pawon_karima.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tempe goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved