Resep Tempe goreng kecap pedas manis, Lezat

Terry Brown   05/08/2020 16:55

Tempe goreng kecap pedas manis
Tempe goreng kecap pedas manis

Sedang mencari ide resep tempe goreng kecap pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe goreng kecap pedas manis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Tempe goreng kecap pedas manis enak lainnya. Anyway, let me tell you a little bit about Tempeh. Lihat juga resep Sambel goreng tempe kecap😋 enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tempe goreng kecap pedas manis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tempe goreng kecap pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tempe goreng kecap pedas manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tempe goreng kecap pedas manis menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tempe goreng kecap pedas manis:
  1. Siapkan 1 papan tempe
  2. Ambil 2 bawang merah
  3. Siapkan 1 bawang putih
  4. Gunakan 3 cabe rawit
  5. Sediakan 1 cabe besar merah (iris serong)
  6. Siapkan 3 sdm kecap manis
  7. Ambil secukupnya Garam, kaldu ayam

Resep cara membuat tempe kecap, salah satu lauk sederhana yang populer. Memiliki rasa pedas manis yang cocok disantap dengan nasi putih. Umumnya kamu bisa membeli makanan ini hampir di semua warteg ya. Tapi jika tidak ada yang jual, buat saja sendiri.

Cara menyiapkan Tempe goreng kecap pedas manis:
  1. Potong dadu tempe ukuran sedang goreng setengah matang, lalu tiriskan
  2. Potong bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit lalu tumis hingga harum
  3. Masukkan tempe yg sudah di goreng tadi, tambahkan kecap manis, garam,kaldu dan irisan cabe merah, aduk hingga rata, jangan lupa icip2 ya,,,,

Dan tempe, adalah salah satu sumber protein nabati yang paling mudah didapat serta harganya yang terjangkau. Resep Tumis Tempe Kecap, Masakan Favorit Keluarga di Rumah; Resep Tumis Tempe Kecap, Masakan Favorit Keluarga di Rumah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Siapkan tumis tempe kecap manis sebagai lauk pendamping. Bisa juga dijadikan stok lauk yang tetap enak disimpan dalam kulkas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tempe goreng kecap pedas manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved