Resep 372. Dimsum Ayam + Udang Anti Gagal

Juan Wheeler   17/07/2020 22:05

372. Dimsum Ayam + Udang
372. Dimsum Ayam + Udang

Lagi mencari ide resep 372. dimsum ayam + udang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 372. dimsum ayam + udang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep dimsum ayam udang super gampang. Bisa pakai daging Ayam, Udang, atau Ikan. Bisa di Frozen untuk disimpan dalam waktu lama.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 372. dimsum ayam + udang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 372. dimsum ayam + udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 372. dimsum ayam + udang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 372. Dimsum Ayam + Udang menggunakan 24 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 372. Dimsum Ayam + Udang:
  1. Siapkan filet dada ayam
  2. Ambil udang kupas
  3. Gunakan kulit pangsit
  4. Gunakan labu Siam ukuran kecil di parut halus
  5. Ambil wortel di parut untuk taburan
  6. Siapkan daun bawang iris tipis
  7. Ambil bawang putih
  8. Siapkan telur
  9. Sediakan garam
  10. Ambil kaldu bubuk
  11. Gunakan lada bubuk
  12. Sediakan kecap ikan
  13. Gunakan saus tiram
  14. Sediakan minyak wijen
  15. Siapkan tepung sagu
  16. Ambil Bahan saos
  17. Siapkan bawang putih
  18. Ambil cabe rawit
  19. Gunakan cabe merah keriting
  20. Gunakan cuka
  21. Gunakan air rebusan bawang dan cabe
  22. Sediakan gula pasir
  23. Ambil garam
  24. Gunakan maizena larutkan dng 1 sdt air

Cara membuat dimsum atau siomay ayam udang dari koki profesional. Bisa untuk ide jualan makanan online. Baca juga: Resep Bakso Lohoa Udang, Bakso Campur Sayuran dan Sohun. Camilan mudah dan enak, si kecil dan ayahnya pasti suka masakan buatan Mama yang satu ini.

Langkah-langkah membuat 372. Dimsum Ayam + Udang:
  1. Campur semua bahan dimsum jadi satu,aduk rata
  2. Ambil selembar kulit pangsit,masukkan adonan dan lipat2
  3. Lakukan sampai habis,tambahkan serutan wortel diatasnya.Kukus selama 25-30 menit
  4. Bahan saos: rebus cabe dan bawang putih
  5. Blender cabe dan bawang dng 150 ml.air sisa rebusan tadi
  6. Saring dan masak kembali,tambahkan gula pasir,garam dan cuka masak aduk rata,tambahkan larutan maizena dan masak sampai mendidih

Mama kerap bingung ketika harus mengolah ayam atau udang? Kini Mama bisa mengreasikan dua bahan tersebut menjadi camilan sehat dan mengenyangkan. Dimsum ini tidak hanya berisi udang, namun bisa juga menggunakan daging ayam, babi, ikan, maupun tahu. Rasanya sudah pasti enak dan cocok untuk Anda. Jika Anda ingin berhemat dan membuat stok dimsum di kulkas, Anda bisa mencoba untuk membuat dimsum Anda sendiri di.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 372. dimsum ayam + udang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved