Bagaimana Menyiapkan Salad Rujak Parut #segerrr Anti Gagal

Jacob Delgado   15/09/2020 12:38

Salad Rujak Parut #segerrr
Salad Rujak Parut #segerrr

Sedang mencari inspirasi resep salad rujak parut #segerrr yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal salad rujak parut #segerrr yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Trancam (Javanese Salad 🥗) enak lainnya. Taburi parutan keju sesuai dengan selera Anda. Pada salad buah yang Anda buat sendiri, Anda bisa mengkreasikan isinya sesuai dengan buah kesukaan Anda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari salad rujak parut #segerrr, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan salad rujak parut #segerrr enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan salad rujak parut #segerrr sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Salad Rujak Parut #segerrr memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Salad Rujak Parut #segerrr:
  1. Siapkan 1 buah pear
  2. Sediakan 1/2 buah timun jepang
  3. Sediakan 1 buah wortel uk kecil
  4. Gunakan 2 sdm sirup marjan rasa lemon (bisa ganti perasan lemon)
  5. Siapkan secukupnya Jeruk nipis
  6. Gunakan secukupnya Mayonaise dan keju parut
  7. Gunakan Jeruk sunkist sbg pelengkap

Siram saus salad buah ke atas campuran buah. Tambahkan keju parut dan Salad Buah pun siap disantap. Tak hanya nikmat untuk dijadikan menu makanan penutup, kudapan ini juga dapat dinikmati sebagai camilan sehat. Karena sangat mudah, siapapun dapat membuatnya.

Cara menyiapkan Salad Rujak Parut #segerrr:
  1. Siapkan bahan
  2. Bersihkan buah2an. Siapkan wadah,kemudian parut satu persatu buah.Sya mulai dari timun,pear kmdian wortel.Setelah itu,beri sirup marjan diatasnya,perasan jeruk nipis,keju parut dan mayo.Potong2 jeruk sunkist sbg pelengkap…
  3. Siappp dinikmati,segerrr bnget ini,biarkan air dr buah mnyatu,segerr

Anda dapat membuatnya bersama buah hati tercinta untuk mengisi liburan akhir pekan. Selanjutnya taruh bahan-bahan salad dalam mangkuk besar, lalu siram dan campurkan dressingnya. Salad awalnya dikenal masyarakat di Eropa dan Amerika, meski Indonesia pun memiliki jenis salad tradisional sejak dulu, seperti pecel, rujak buah, rujak sayur, gado-gado, dan sebagainya. Jika Anda ingin membuat salad khusus diet , berikut ini tiga kreasi salad yang dicoba di rumah, yaitu salad buah, salad sayur, dan kombinasi keduanya. Rujak adalah makanan tradisional yang biasanya terbuat dari campuran berbagai macam sayuran atau buah dan dibubuhi bumbu atau kuah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan salad rujak parut #segerrr yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved