Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bapia teflon kacang hijau & coklat Anti Gagal

Jeffery Christensen   11/09/2020 19:34

Bapia teflon kacang hijau & coklat
Bapia teflon kacang hijau & coklat

Lagi mencari inspirasi resep bapia teflon kacang hijau & coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bapia teflon kacang hijau & coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Langsung saja ya di kesempatan video kali ini mau bikin olahan BAKPIA TEFLON. Copyright. © © All Rights Reserved. Catatan: Bapia ini menghaslkan tekstur kulit yang renyah, namun empuk di bagian dalam seperti bapia Jogja.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bapia teflon kacang hijau & coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bapia teflon kacang hijau & coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bapia teflon kacang hijau & coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bapia teflon kacang hijau & coklat memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bapia teflon kacang hijau & coklat:
  1. Siapkan tepung terigu (segitiga biru)
  2. Sediakan blueband
  3. Siapkan gula pasir
  4. Ambil ragi
  5. Siapkan air hangat
  6. Gunakan garam
  7. Siapkan Isian kacang hijau
  8. Sediakan Rebus kacang hijau dan gula hingga kering
  9. Ambil Isian coklat
  10. Siapkan Campur dan aduk (tepung terigu sangrai + chocolatos bubuk + skm coklat + mentega)

Membuat Bakpia Isi Kacang Hijau Empuk Rapuh And Renyah Dapur Heny. Pia kacang hijau mempunyai rasa yang enak dan tentunya cocok dijadikan sebagai camilan favorit. Kue ini termasuk jajanan yang mudah di temukan di sekitar Anda. Apalagi jika Anda berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta, hampir di mana-mana Anda menemukan penjual kue ini.

Langkah-langkah menyiapkan Bapia teflon kacang hijau & coklat:
  1. Campur semua bahan kecuali air hangat
  2. Masukkan air hangat sedikit demi sedikit sambil di uleni, uleni hingga kalis, diamkan selama 15 menit hingga mengembang
  3. Bulat2 dan pipih kan, isi dengan isian coklat atau kacang hijau (isian sudah di bulat2kan)
  4. Panggang di teflon hingga kecoklatan, ketika di balik adonan ditekan sehingg membentuk kotak
  5. Dinginkan, siap di santap, kue basah ini hanya tahan 2-3 hari
  6. Selamat mencoba bunda ☺️

Masak bersama gula pasir, garam, daun pandan, dan minyak goreng, hingga airnya berkurang dan adonannya menjadi kalis serta bisa dipulung. RESEP BAKPIA KACANG HIJAU dgn teflon. Kacang hijau adalah salah satu komodisi tanaman palawija yang banyak dibudidayakan oleh petani. Unter Unter Renyah Kue Tambang Renyah. Bakpia Kacang Hijau Renyah Mung Bean Flaky Pastry.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bapia teflon kacang hijau & coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved