Resep Pia kering teflon isi coklat yang Menggugah Selera

Inez Padilla   21/11/2020 23:58

Pia kering teflon isi coklat
Pia kering teflon isi coklat

Anda sedang mencari ide resep pia kering teflon isi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pia kering teflon isi coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamu'alaikum,,, Hai semua,, di kesempatan kali ini sy akan berbagi resep bakpia kering isi coklat dan kacang hijau. Bahan yg di butuhkan adalah: Bahan A. pia kering isi coklat. cokelat isian ( chocolate filling ). Ini trial kedua moms bikin bakpia Hasilnya lebih mendingan ini daripada yang pertama, trial pertama dulu bakpianya keras bgt. nggak tau sih salahnya dimana, makanya ini nyoba lagi Selamat mencoba.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pia kering teflon isi coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pia kering teflon isi coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pia kering teflon isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pia kering teflon isi coklat memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pia kering teflon isi coklat:
  1. Gunakan bahan kulit 1:
  2. Gunakan tepung terigu
  3. Siapkan gula halus
  4. Sediakan minyak goreng
  5. Gunakan air
  6. Siapkan garam
  7. Gunakan bahan kulit 2:
  8. Ambil tepung terigu
  9. Siapkan minyak goreng
  10. Siapkan meisis coklat buat isian bisa ganti kacang hijau atau yg lain

Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™ nonstick coatings. Kue PIA Enak Resep PIA Coklat Cara mudah membuat Kue PIA. Kue Sus Kering Isi Coklat Ilustrasi Kue Sus Kering Isi Coklat Gurih, Renyah, Enak dan Manis Dengan Resep Kue Sus Kering Isi Coklat gurih, renyah, enak dan manis ini kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mudah dan praktis.

Cara membuat Pia kering teflon isi coklat:
  1. Bahan kulit 1: campur semua bahan hingga kalis..adonan ini lembut ya
  2. Bahan kulit 2: campur tepung terigu dan minyak, ini adonan mawur tapi bisa dipadatkan.
  3. Bentuk bulatan masing2 kulit sama jumlahnya.
  4. Lalu isi dengan isian dan tutup bentuk bulat atau memanjang sesuai selera.
  5. Pipihkan adonan 1 lalu beri adonan 2 pipihkan lagi. Lipat seperti amplop dan pipihkan. Lakukan 3×.
  6. Panaskan teflon panggang pia dengan api kecil. Jangan lupa dibalik ya. Selesai

Tak memerlukan banyak waktu karena pembuataanya. Anda mencari kue sus kering isi coklat? Kami menjual kue sus dengan isian coklat yang enak. Harga sus coklat per bal (kiloan) disetiap daerah berbeda-beda. Apapun merek sus coklat tersebut, baik yang sudah terkenal maupun yang belum terkenal semuanya bisa dijual mahal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pia kering teflon isi coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved