Cara Gampang Menyiapkan Rujak buah seger, Lezat

Stephen Drake   22/07/2020 10:55

Rujak buah seger
Rujak buah seger

Lagi mencari inspirasi resep rujak buah seger yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rujak buah seger yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Rujak buah ala (iffah) Siang siang yang panas gini enak banget klo makan rujak buah jadi seger dan bikin melek mata. Walaupun ini juga pakai bahan seadanya tapi rasa nya tetap nikmat. Resep Rujak Buah - Ketika sedang hamil atau hari lagi panas-panasnya, biasanya banyak orang yang jadi ngidam makanan segar.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rujak buah seger, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan rujak buah seger yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan rujak buah seger sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Rujak buah seger menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Rujak buah seger:
  1. Sediakan secukupnya buah2an utk rujak
  2. Siapkan aq pke mentimun, belimbing, jambu air, pepaya, mangga muda
  3. Siapkan bumbu halus:
  4. Sediakan 11 biji cabai rawit hijau
  5. Gunakan 3 sdm munjung kacang tanah goreng
  6. Ambil 5 sdm munjung gula merah serut
  7. Sediakan secukupnya garam

Rujak buah bisa jadi camilan segar dan sehat untuk akhir pekan. Resep cara membuat rujak buah, cocok sekali untuk dimakan saat siang hari, sebab bisa memberikan kamu rasa segar. Sudah gitu pastinya sehat, mengandung banyak vitamin. Rujak Buah dapat dikategorikan kedalam jajanan yang sehat karena banyak kandungan vitamin didalamnya.

Langkah-langkah menyiapkan Rujak buah seger:
  1. Cuci bersih buah2an yg akan d gunakan… potong2 sesuai selera…
  2. Haluskan cabai rawit, kacang tanah, gula merah & garam…
  3. Rujak buah siap di nikmati…
  4. Selamat mencoba ya moms… ^_^"

Sudah pasti aneka buah yang digunakan didalam Rujak Buah yang membuat makanan ini sehat dan bergizi. Tips untuk membuat Rujak Buah yaitu gunakan buah yang segar dan bervariasi. Hindari buah yang lembek seperti sawo, alpukat, dll. Bikin sendiri yuk, dari resep rujak buah Nusantara ini! COM - Rujak adalah makanan segar yang digemari oleh banyak orang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Rujak buah seger yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved