Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pia kering isi kacang ijo, Sempurna

Max Bowers   06/09/2020 23:24

Pia kering isi kacang ijo
Pia kering isi kacang ijo

Anda sedang mencari ide resep pia kering isi kacang ijo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pia kering isi kacang ijo yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Isi channel ini sangat bervariasi :) semua video yang saya buat pada channel ini adalah segala aktifitas yang saya jalani dalam CARA MEMBUAT PASTA KACANG MERAH BUAT ISIAN BAKPIA,ROTI,PAO (dan cara merebus kacang merah mudah empu. Cara Membuat Kue Pia Kacang Hijau: Untuk isi: Haluskan kacang hijau lalu masak dengan minyak goreng. Masukkan gula pasir serta garam dan aduk merata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pia kering isi kacang ijo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pia kering isi kacang ijo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pia kering isi kacang ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pia kering isi kacang ijo menggunakan 14 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pia kering isi kacang ijo:
  1. Sediakan Bahan A
  2. Ambil tepung terigu
  3. Siapkan minyak
  4. Gunakan gula halus
  5. Gunakan air
  6. Ambil garam
  7. Siapkan Bahan B
  8. Gunakan tepung terigu
  9. Siapkan minyak
  10. Siapkan Bahan isian
  11. Gunakan kacang ijo
  12. Gunakan gula pasir
  13. Sediakan Bahan olesan
  14. Ambil Kuning telur

Kemudian di lipat hingga menutupi isian pia. Resep Membuat Roti Kering Kacang Ijo. Masukkan cetakan kue dalam oven dan panggang sebentar sampai matang dan kering. Angkat dan dinginkan terlebih dahulu di suhu ruangan sebelum di masukkan ke dalam toples.

Langkah-langkah menyiapkan Pia kering isi kacang ijo:
  1. Campur bahan a, bagi jd 30 bagian
  2. Campur bahan b, bagi jd 30 bagian
  3. Gilas adonan a kemudian masukan adonan b lipat lalu gilas lagi ulangi sampai 2x
  4. Masukan isian kacang ijo kemudian rapikan, tata d atas loyang yg sdh d olesi mentega
  5. Olesi dgn kuning telur
  6. Panaskan oven, lalu bakar sampai matang kira2 15-20 menit sesuai dgn oven masing2 ya bun
  7. Angkat dan sajikan
  8. Untuk bahan isian nya, rendam dulu kacang ijo sekitar 30 menit lalu didihkan sampai aga merekah, setelah itu blend hingga halus. Kemudian masak dan.tambahkan gula halus, masaknya d aduk2 ya bun biar ga gosong
  9. Selamat mencoba👌👌

IDE Bisnis,,bakpia isi kacang ijo,,,modal sedikit untung buanyaaaakkk. Cara Memasak Bubur Kacang Ijo Kental & Manis Resep dan cara membuat bakpia kering renyah dan enak. Bakpia kering kacang hijau yang renyah ini memang sudah dari lama dijadikan sebagai cemilan. Kue yang satu ini biasanya dijadikan sebagai makanan oleh-oleh khas Jogja.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pia kering isi kacang ijo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved