Resep 🍹🍈 Jus Melon Cappuccino ala Dapur Fitri 🍈🍹 Anti Gagal

Rosa French   07/12/2020 05:28

🍹🍈 Jus Melon Cappuccino ala Dapur Fitri 🍈🍹
🍹🍈 Jus Melon Cappuccino ala Dapur Fitri 🍈🍹

Anda sedang mencari inspirasi resep 🍹🍈 jus melon cappuccino ala dapur fitri 🍈🍹 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 🍹🍈 jus melon cappuccino ala dapur fitri 🍈🍹 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep 🍹🍈 Jus Melon Cappuccino ala Dapur Fitri 🍈🍹. Lihat juga resep Juice Melon Orange Segar enak lainnya. Recipe for Fresh Cold Drink merupakan aplikasi yang berisi kumpulan aneka Resep Minuman Terbaru, Resep Minuman Segar dan Mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🍹🍈 jus melon cappuccino ala dapur fitri 🍈🍹, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 🍹🍈 jus melon cappuccino ala dapur fitri 🍈🍹 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 🍹🍈 jus melon cappuccino ala dapur fitri 🍈🍹 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 🍹🍈 Jus Melon Cappuccino ala Dapur Fitri 🍈🍹 memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 🍹🍈 Jus Melon Cappuccino ala Dapur Fitri 🍈🍹:
  1. Siapkan 150 gram Melon ijo
  2. Ambil 150 gram Susu segar
  3. Siapkan 1 sdm Gula pasir
  4. Siapkan 2 sdm Madu herbal
  5. Ambil 1 sachet Cappuccino (Torabika)
  6. Ambil secukupnya Es batu

Tuang campuran sari melon-daun selada ke dalam tabung blender. Tambahkan susu tawar cair non fat dan potongan es batu. Tuang jus ke dalam gelas saji. Lihat juga resep Bolu kukus semangka kuning enak lainnya.

Langkah-langkah membuat 🍹🍈 Jus Melon Cappuccino ala Dapur Fitri 🍈🍹:
  1. Campur semua bahan lalu blender hingga halus
  2. Setelah itu sajikan deh dengan taburan coklat bubuk. Cepat tak sampai 5 menit (Tapi kenapa saya malas ya bikinnya 🤔😅😂)
  3. Jadinya 2 gelas jus tapi saya sendiri yang minum dalam sekejap ludes, itu pun rasanya tak cukup habis enak 😜😋

Diantara seperti minuman dingin Mc Puch, apple Cooler, Orange in Red, Jus Sirsak Selasih, Kiwi Puch Soda, Fruity Lemon Squash, Berry Blow Lonic, Orange Lassy, Es Lemon Kiwi, dan Lemon Tea. Resep dan Cara Membuat Es Lemon Tea Segar - Tea atau yang lebih sering dikenal dengan nama teh merupakan salah satu bahan yang dapat dijadikan sebuah minuman. Mungkin anda sudah sering mendengar bahkan meminumnya setiap hari sehingga es teh ini merupakan minuman yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Resep Roti Isi Sosis Tempe Ala Dapur Fitri - Next lanjut ke sajian berbahan roti selanjutnya. Nah sekarang saya membuat Roti Sosis Tempe (eks HotDog).

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 🍹🍈 jus melon cappuccino ala dapur fitri 🍈🍹 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved