Cara Gampang Membuat French Fries (kentang goreng), Lezat Sekali

Esther Tucker   26/08/2020 21:00

French Fries (kentang goreng)
French Fries (kentang goreng)

Anda sedang mencari inspirasi resep french fries (kentang goreng) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal french fries (kentang goreng) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

French fries, or simply fries (North American English), chips (British and Commonwealth English, Hiberno-English), finger chips (Indian English), or French-fried potatoes. Download Now. saveSave French Fries.kentang Goreng For Later. Setelah agak dingin, kentang tadi dimasukan dlm air yg baru (air biasa).

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari french fries (kentang goreng), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan french fries (kentang goreng) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah french fries (kentang goreng) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan French Fries (kentang goreng) memakai 4 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan French Fries (kentang goreng):
  1. Sediakan Kentang
  2. Ambil Tepung beras
  3. Ambil Baking powder
  4. Ambil Kaldu bubuk (penyedap rasa)

Untuk menjamin kualitas dan kesegaran produk kami, pengiriman hanya dapat menggunakan layanan Gojek dan Grab Instant / Same Day. Membuat kentang goreng, paling nikmat bila disajikan masih panas dan garing. Biasanya kentang goreng dicampur dengan bumbu tabur pedas atau manis supaya rasanya semakin nikmat. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta.

Cara membuat French Fries (kentang goreng):
  1. Kupas kentang lalu potong memanjang
  2. Rebus kentang hingga setengah matang, jangan terlalu over cook ya
  3. Siapkan adonan kering yaitu tepung beras, kaldu bubuk, dan 1/2 sdt baking powder
  4. Gulingkan kentang yg sdh direbus kedalam tepung. Tekan tekan hingga tepung menempel pada kentang
  5. Panaskan minyak goreng, gunakan api sedang. Kemudian masukkan kentang
  6. Goreng hingga kecoklatan, sajikan. Beri bumbu tabur biar tambah enak atau bisa pakai saus tomat/sambel

Kentang goreng kriuk bisa dimakan begitu saja sebagai makanan ringan, atau sebagai makanan pelengkap hidangan utama seperti bistik, hamburger, fish and chips dan currywurst. Di Britania Raya dan Negara-negara Persemakmuran, kentang goreng yang mirip french fries disebut chips. Home Kentang Goreng / French Fries. Kami menyediakan beberapa merk pilihan untuk kentang goreng. Terbuat dari kentang pilihan dengan kualitas terbaik, sehingga menciptakan rasa yg gurih dan lezat. cocok di nikmati saat santai bersama keluarga ataupun sebagai kudapan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan French Fries (kentang goreng) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved