Resep Kentang goreng ala resto Anti Gagal

Susan Bryant   06/12/2020 22:52

Kentang goreng ala resto
Kentang goreng ala resto

Lagi mencari ide resep kentang goreng ala resto yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng ala resto yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng ala resto, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kentang goreng ala resto yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Mengolah kentang goreng yang gurih ala restoran tidaklah sulit dan bisa Anda coba memasaknya di rumah. Meski bahan yang diperlukan mudah ditemukan, tetapi ada trik yang harus Anda ketahui agar kentang goreng tersebut tetap renyah dan gurih seperti. Rasa kentang goreng beku juga bisa seperti yang kamu beli di restoran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kentang goreng ala resto sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kentang goreng ala resto menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kentang goreng ala resto:
  1. Ambil 500 gram kentang kupas
  2. Siapkan 4 sdm tepung terigu
  3. Ambil Garam
  4. Siapkan penyedap rasa

Kini tidak perlu lagi repot-repot pesan kentang goreng di resto dengan harga yang cukup mahal dan isiannya sedikit. Cara Membuat Kentang Goreng Ala Restoran Cepat Saji Ada Disini! Kentang goreng populer di seluruh dunia berkat restoran siap saji seperti McDonald's dan Burger King. Camilan lezat yang mirip di restoran bisa dibuat siapa saja.

Cara menyiapkan Kentang goreng ala resto:
  1. Kupas kentang
  2. Lalu rebus sebentar setengah matang lalu tiriska
  3. Tunggu smpai kentang agak hangat lalu baluri tepung terigu kering yang sudah di bumbui garam dan penyedap rasa
  4. Lalu masukkan frezer tnggu beku lalu goreng ya😊 selamat mencoaba

Rasanya memang tak ada yang bisa menolak renyahnya kentang goreng. Paling asyik dan nikmat disantap saat masih hangat. Kemudian, tiriskan minyak dan biarkan dingin. Kentang goreng renyah gurih seenak buatan restoran pun siap dinikmati! Ada banyak sekali resep kentang goreng yang beredar di dunia maya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kentang goreng ala resto yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved