Resep Kentang goreng crispy yang Sempurna

Claudia Gordon   24/09/2020 02:51

Kentang goreng crispy
Kentang goreng crispy

Sedang mencari ide resep kentang goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng crispy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Merdeka.com - Ingin tahu cara membuat kentang goreng yang crispy dan tahan lama renyahnya? Bagaimana cara membuat kentang goreng dengan rasa dan kerenyahan setara fast food? Salah satu kreasi resep kentang goreng adalah kentang goreng crispy klasik.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kentang goreng crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kentang goreng crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kentang goreng crispy menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kentang goreng crispy:
  1. Siapkan Kentang
  2. Ambil Garam set
  3. Siapkan Air
  4. Ambil Minyak goreng
  5. Sediakan Tepung maizena

Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau sesuai keinginan. Untuk menyajikan kentang goreng renyah ternyata ada triknya lho. Lihat juga resep Kentang goreng crispy sedarhana👍👌 enak lainnya! Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Cara menyiapkan Kentang goreng crispy:
  1. Siapkan kentang untuk di kupas setelah dikupas cuci dengan air bersih
  2. Siapkan wajan untuk merendam irisan kentang selama 5 menit beri garam setelah itu aduk dan tiriskan
  3. Setelah di tiriskan beri kentang dengan tepung maizena dan usahakan tepung maizena tercampur rata. Setelah itu siapkan minyak goreng pada wajan untuk menggoreng
  4. Akhirnya jadi kentang crispinya

Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan. Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua. Ingin membuat kentang goreng yang renyah dan gurih tapi bingung gimana caranya. Ingin juga membuat kentang goreng kfc mcd atau pizza hut yang crispy.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kentang goreng crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved