Resep Kentang goreng enak simpel Anti Gagal

Lillian Graves   22/06/2020 02:27

Kentang goreng enak simpel
Kentang goreng enak simpel

Lagi mencari inspirasi resep kentang goreng enak simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng enak simpel yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kentang, tepung beras, serbuk kari apa-apa perasa, telur, garam, gula. Salutkan kentang dengan telur, Gaul kentang dengan tepung yang telah. Resep sambel goreng kentang ala Dhasilfa Raditya simple dan enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng enak simpel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kentang goreng enak simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kentang goreng enak simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kentang goreng enak simpel memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kentang goreng enak simpel:
  1. Ambil 1/4 kentang
  2. Ambil Royco
  3. Sediakan Tepung maizena
  4. Siapkan Air es

Resep Kentang Goreng - Kenalkah Anda dengan Kentang goreng atau yang lebih sering disebut french fries? Kentang goreng seringkali ditemukan di gerai makanan cepat saji atau restoran. Rasanya yang gurih, enak dan renyah menjadikan kentang goreng begitu disukai oleh hampir semua orang. Jadi kentang goreng ini tak hanya enak saja namun juga menyehatkan bagi tubuh.

Cara menyiapkan Kentang goreng enak simpel:
  1. Kupas kentang, iris sesuai selera, cuci bersih
  2. Panaskan air lalu masukkan kentang biarkan sampai empuk, tiriskan lalu rendam dengan air es biarkan sampai 5 - 10 menit tiriskan
  3. Taruh dalam toples taburi tepung maizena lalu kocok biar tercampur rata
  4. Siapkan wajan dan minyak goreng lalu goreng sampai kekuningan

Cara membuat kentang goreng memang dikenal simpel, mudah dan praktis. Sehingga kentang goreng ini menjadi hidangan nikmat yang bisa Anda nikmati kapan saja dan dimana saja. Kentang goreng seperti apa yang menjadi favorit anda? Pasti kentang goreng yang renyah gurih pada bagian luarnya dan lembut di dalam. Setelah kentang dicuci bersih, pindahkan kentang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kentang goreng enak simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved