Cara Gampang Membuat Sosis kentang goreng mentega Anti Gagal

Lucille Hogan   23/07/2020 15:57

Sosis kentang goreng mentega
Sosis kentang goreng mentega

Anda sedang mencari inspirasi resep sosis kentang goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis kentang goreng mentega yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cemilan populer berupa sosis dibalut tepung dan kentang. Kalau anda juga menyukai hotang, yuk buat hotang sendiri di rumah. Cemilan populer berupa sosis dalam tusukan sate yang dibalut tepung dan potongan dadu kentang goreng ini sedang diminati. resep sotang sosis kentang dan cara membuat sosis kentang untuk jualan lengkap bahan sosis kentang sederhana serta tips bikin sotang korea anti gagal enak mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sosis kentang goreng mentega, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sosis kentang goreng mentega yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sosis kentang goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sosis kentang goreng mentega memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sosis kentang goreng mentega:
  1. Gunakan sosis sapi(bratwurst fiesta)
  2. Siapkan kentang(potong kotak,goreng 1/2 garing,tiriskan)
  3. Gunakan daun bawang(iris)
  4. Siapkan bawang bombay (potong kotak)
  5. Sediakan bawang merah (iris)
  6. Siapkan bawang putih (iris)
  7. Gunakan kecap manis
  8. Siapkan saos tiram(leekumkee)
  9. Ambil kaldu jamur
  10. Sediakan blueband (untuk menumis)

Kemudian goreng semua sosis hingga matang. Sosis dengan kentang emang pasangan yang pas banget. Camilan santai untuk menutup akhir pekan. Sosis dengan kentang emang pasangan yang pas banget.

Langkah-langkah menyiapkan Sosis kentang goreng mentega:
  1. Tumis bawang bombay dengan blueband dan minyak goreng sampai harum,lalu masukan bawang merah dan bawang putih aduk rata
  2. Setelah itu masukan sosisnya aduk rata, tambahkan kecap manis dan saos tiram aduk rata lagi
  3. Setelah itu tambahkan kentang yang sudah di goreng tadi aduk rata tambahkan kaldu jamur lalu terakhir masukan daun bawang aduk sebentar aja ya
  4. Sudah matang angkat dan sajikan selagi panas,jangan lupa subscribe channel YouTube Trisnawati Bong,karena di sana aku upload video masaknya tiap hari ya, terimakasih 🙏

Cobain deh resep sosis kentang ala Endeus, tonton videonya sampai habis ya. SOSIS GURITA GORENG Bahan-bahan: - Sosis - Kentang Rebus - Tepung Terigu - Tepung Panir - Masako. Gunakan whisker untuk mengaduk kentang dengan mentega hingga teksturnya lembut. Masukkan sosis dengan sedikit minyak di wajan besar dan goreng sampai matang dan agak kering. Merk sosis sapi, ayam yang enak & halal dengan rasa keju yang aman untuk anak, cocok untuk diet buatan Kanzler, Farmhouse, Kimbo, Bernardi, Besto Sosis ayam dari Fiesta ini juga memiliki tekstur yang kenyal, dan lembut ketika disantap.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sosis kentang goreng mentega yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved