Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kentang Goreng Keju, Bikin Ngiler

Maude Benson   22/11/2020 01:41

Kentang Goreng Keju
Kentang Goreng Keju

Sedang mencari inspirasi resep kentang goreng keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kentang goreng keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Happy Sunday all❤️ #masakgapakeribet #kentanggorengkeju #idejualan Yaiii akhirnya share resep lg! Kali ini share yg gampaaaang banget! Kentang goreng keju Kentang goreng Kuliner enak Bahan-bahannya : Kentang Keju Tepung maizena Daun seledri Garam Penyedap rasa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kentang goreng keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kentang Goreng Keju memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kentang Goreng Keju:
  1. Sediakan Kentang Uk Kecil
  2. Siapkan ± 5-8 Sdm Tepung Terigu
  3. Gunakan daun Seledri,Cuci bentar
  4. Siapkan Kaldu bubuk
  5. Gunakan Air
  6. Sediakan Keju Cheddar

Angkat kentang keju goreng yang sudah matang, tiriskan. Kentang goreng menjadi camilan favorit banyak kalangan. Apalagi kalau Ibu mencoba resep menu Kentang Goreng Saus Keju yang disajikan Dapur Kobe. Lihat juga resep Bola Bola Kentang Keju enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Kentang Goreng Keju:
  1. Rebus/Kukus kentang selama 7-10 Menit
  2. Sambil nunggu kentang,Parut Keju,Iris Tipis Daun Seledri
  3. Haluskan kentang masukkan Semua Bahan yg ada[Terigu, Kaldu bubuk,Keju,Daun Seledri] Aduk hingga Rata Dan tidak lengket. Tips:Klo masih lengket masukkan Terigu Sedikit Demi sedikit
  4. Masukkan Adonan kedalam Plastik Segitiga/Bisa juga dibentuk bulat²/Sesuai selera
  5. Tips:Klo make plastik Segitiga, Ujungnya digunting dulu
  6. Panaskan Minyak, Goreng Sampe Golden Brown Angkat Dan Sajikan dengan bumbu tabur/Saos

Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. Penggemar kentang goreng biasanya lebih menyukai kentang goreng yang renyah sehingga terasa lebih kriuk saat digigit. CookPad: Kentang goreng kress keju @Mina Khussania. https.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kentang goreng keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved