Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kentang Goreng Cheetos, Lezat

Elmer Zimmerman   03/11/2020 06:49

Kentang Goreng Cheetos
Kentang Goreng Cheetos

Anda sedang mencari ide resep kentang goreng cheetos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng cheetos yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Hallo kawan q semua,saya hari ini buat tutorial cara membuat Kentang Goreng Cheetos yang enak,mudah dibuat dan bikin ketagihan. Hallo apa kabar rek hari ini saya mencoba makan hash brown pakai nasi dimana sblum menggoreng saya taburi dulu dgn remahan cheetos. Cheetos merupakan snack ringan dengan rasa gurih yang sering kita jumpai diwarung-warung dan juga mini market, menariknya snack ini juga bisa dijadikan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng cheetos, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kentang goreng cheetos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kentang goreng cheetos yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kentang Goreng Cheetos menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kentang Goreng Cheetos:
  1. Siapkan kentang kecil (klo besar 2 bisa)
  2. Gunakan tepung maizena
  3. Siapkan garam
  4. Gunakan lada bubuk
  5. Siapkan larutan tepung terigu
  6. Sediakan cheetos

Kentang goreng seringkali ditemukan di gerai makanan cepat saji atau restoran. Rasanya yang gurih, enak dan renyah menjadikan kentang goreng begitu disukai oleh hampir semua orang. Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua.

Langkah-langkah membuat Kentang Goreng Cheetos:
  1. Kukus dulu kentangnya sampe empuk, lalu kupas dan hancurkan
  2. Tambahkan tepung maizena, garam dan lada bubuk..campur sampe merata dan cek rasa jgn lupa..
  3. Abis itu bentuk bulat2, terserah mau di bentuk apa aja dan remukan cheetos nya
  4. Balurkan kentang di remahan cheetos, trus ke larutan terigu trus ke cheetos lagi..lakukan sampe selesai..bikin larutan terigu gampang kok, terigu+air aduk2 jgn terlalu kental/encer
  5. Goreng deh sampe kecoklatan dan siap di nikmati pake saus sambel..selamat mencoba dan menikmatišŸ¤¤

Cara membuat kentang goreng memang dikenal simpel, mudah dan praktis. Sehingga kentang goreng ini menjadi hidangan nikmat yang bisa Anda nikmati kapan saja dan dimana saja. * Berat di lapak dikurangi agar memenuhi kriteria pengiriman menggunakan Same Day (Go Send) Terima kasih Jual KENTANG GORENG AVIKO CRINKLE CUT. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Ubahlah cara Anda masak kentang goreng dengan resep kentang goreng sehat untuk menjauhi kolesterol jahat dan menurunkan risiko serangan jantung.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kentang Goreng Cheetos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved