Resep Kentang Goreng Krispi yang Lezat Sekali

Tyler Snyder   25/08/2020 23:21

Kentang Goreng Krispi
Kentang Goreng Krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng krispi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Merdeka.com - Ingin tahu cara membuat kentang goreng yang crispy dan tahan lama Bagaimana cara membuat kentang goreng dengan rasa dan kerenyahan setara fast food? Lihat juga resep Kentang goreng crispy sedarhana👍👌 enak lainnya! Tadinya pengin buat kentang goreng kribo (yang tepungnya tebel, ala resto) eh jadinya kaya gini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng krispi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kentang goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kentang goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kentang Goreng Krispi memakai 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kentang Goreng Krispi:
  1. Sediakan kentang, kupas cuci bersih dan potong sesuai selera
  2. Gunakan tepung beras
  3. Gunakan garam
  4. Gunakan Minyak untuk menggoreng

Sajian ini sering sekali ditemukan pada restoran mewah yang menghadirkan menu-menu klasik. Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Ingin membuat kentang goreng yang renyah dan gurih tapi bingung gimana caranya. Ingin juga membuat kentang goreng kfc mcd atau pizza hut yang crispy.

Cara membuat Kentang Goreng Krispi:
  1. Kentang yg sudah di potong lalu direbus, tambahkan sedikit garam
  2. Setelah empuk, angkat dan tiriskan
  3. Baluri kentang dengan tepung beras lalu goreng dengan api besar
  4. Jika sudah matang angkat dan tiriskan ya bun….
  5. Selamat mencoba

Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan. Kentang goreng memang sering kali menjadi camilan favorit bagi beberapa orang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kentang goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved