Bagaimana Membuat Kentang Goreng Krispi, Menggugah Selera

Lura Jensen   01/11/2020 20:42

Kentang Goreng Krispi
Kentang Goreng Krispi

Lagi mencari inspirasi resep kentang goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng krispi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng krispi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kentang goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Merdeka.com - Ingin tahu cara membuat kentang goreng yang crispy dan tahan lama Bagaimana cara membuat kentang goreng dengan rasa dan kerenyahan setara fast food? Lihat juga resep Kentang goreng crispy sedarhana👍👌 enak lainnya! Tadinya pengin buat kentang goreng kribo (yang tepungnya tebel, ala resto) eh jadinya kaya gini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kentang Goreng Krispi memakai 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kentang Goreng Krispi:
  1. Sediakan 1/2 kg kentang, kupas cuci bersih dan potong sesuai selera
  2. Gunakan 3 sendok makan tepung beras
  3. Sediakan Sejumput garam
  4. Ambil Minyak untuk menggoreng

Sajian ini sering sekali ditemukan pada restoran mewah yang menghadirkan menu-menu klasik. Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Ingin membuat kentang goreng yang renyah dan gurih tapi bingung gimana caranya. Ingin juga membuat kentang goreng kfc mcd atau pizza hut yang crispy.

Cara menyiapkan Kentang Goreng Krispi:
  1. Kentang yg sudah di potong lalu direbus, tambahkan sedikit garam
  2. Setelah empuk, angkat dan tiriskan
  3. Baluri kentang dengan tepung beras lalu goreng dengan api besar
  4. Jika sudah matang angkat dan tiriskan ya bun….
  5. Selamat mencoba

Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan. Kentang goreng memang sering kali menjadi camilan favorit bagi beberapa orang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kentang goreng krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved