Resep Kentang goreng keju Anti Gagal

Mildred Lewis   13/11/2020 11:43

Kentang goreng keju
Kentang goreng keju

Sedang mencari ide resep kentang goreng keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Happy Sunday all❤️ #masakgapakeribet #kentanggorengkeju #idejualan Yaiii akhirnya share resep lg! Kali ini share yg gampaaaang banget! Kentang goreng keju Kentang goreng Kuliner enak Bahan-bahannya : Kentang Keju Tepung maizena Daun seledri Garam Penyedap rasa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kentang goreng keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kentang goreng keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kentang goreng keju menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kentang goreng keju:
  1. Siapkan 1 buah kentang
  2. Gunakan sesuai selera Keju
  3. Siapkan secukupnya Micin
  4. Sediakan secukupnya Lada
  5. Siapkan 1 sdm Daun bawang
  6. Siapkan 6 sdm tepung maizena

Angkat kentang keju goreng yang sudah matang, tiriskan. Kentang goreng menjadi camilan favorit banyak kalangan. Apalagi kalau Ibu mencoba resep menu Kentang Goreng Saus Keju yang disajikan Dapur Kobe. Lihat juga resep Bola Bola Kentang Keju enak lainnya.

Cara menyiapkan Kentang goreng keju:
  1. Rebus kentang sampai empuk, kemudian haluskan, masukkan seluruh bahan dan aduk rata
  2. Uleni sampai adonan kalis, potong lurus, kemudian masukkan di kulkas 15 menit
  3. Goreng adonan dalam api panas dan siap disajikan 🤤

Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. Penggemar kentang goreng biasanya lebih menyukai kentang goreng yang renyah sehingga terasa lebih kriuk saat digigit. CookPad: Kentang goreng kress keju @Mina Khussania. https.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kentang goreng keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved