Resep Homemade French Fries Anti Gagal

Bradley Walker   06/10/2020 01:08

Homemade French Fries
Homemade French Fries

Lagi mencari inspirasi resep homemade french fries yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal homemade french fries yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Learn How to Make McDonald's Style Crispy French Fries Recipe At Home from The Bombay Chef - Varun Inamdar. Make Perfect Restaurant Style Indian Potato. Homemade french fries are crazy delicious.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari homemade french fries, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan homemade french fries enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat homemade french fries sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Homemade French Fries menggunakan 2 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Homemade French Fries:
  1. Sediakan kentang yang besar
  2. Siapkan Garam

Crispy, golden, Homemade French Fries are better than any fries you might get at a burger joint or I love french fries, but I am picky about them. Perfect french fries need to be hot, thick, and crispy on. For crispy french fries, use starchy russet potatoes to get fries crunchy on the outside and fluffy on the inside. These useful spices can be used to cook so many different meals!

Cara membuat Homemade French Fries:
  1. – Kupas kentang dan rendam air supaya tidak cokelat. Potong-potong. - – Simpan dalam lemari es selama - 30-45 menit. Tiriskan hingga benar-benar kering. - – Panaskan minyak goreng dalam wajan, api kecil. Tambahkan kentang, jangan terlalu penuh. Goreng hingga matang tetapi tidak kecokelatan. Tiriskan. Setelah dingin, boleh di freezer kalau mau dijadikan stok 😊 - – Goreng sekali lagi dengan api sedang- tinggi hingga crispy dan cokelat keemasan.
  2. – Tiriskan dan taburi garam secukupnya dan optional parsley kering. - – Sajikan selagi panas. - - Untuk 1 kg utk 6 porsi

These homemade french fries are kind of a big dill… if you know what I mean 😜. These french fries are fried not just once, but TWICE for extra crispy perfection, and then seasoned with generous. So if you're following a certain diet, you've got options. Of course, making homemade fries from scratch is not as simple as just throwing some frozen taters in some oil. Nothing against Ore-Ida, but a truly worthy homemade french fry takes a little planning.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Homemade French Fries yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved