Bagaimana Membuat Kentang goreng yahuyyyy Anti Gagal

Leah Gordon   10/09/2020 16:01

Kentang goreng yahuyyyy
Kentang goreng yahuyyyy

Lagi mencari ide resep kentang goreng yahuyyyy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng yahuyyyy yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng yahuyyyy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kentang goreng yahuyyyy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua. Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau sesuai keinginan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kentang goreng yahuyyyy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kentang goreng yahuyyyy memakai 4 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kentang goreng yahuyyyy:
  1. Siapkan kentang (sesuai selera)
  2. Siapkan Garam
  3. Ambil Air
  4. Sediakan Minyak goreng

Kentang goreng dijadikan alternative sebagai pengganti nasi yang mengandung karbohidrat dan vitamin, dapat dinikmati dari anak-anak sampai orang dewasa dari berbagai kalangan. Resep kentang goreng renyah ini merupakan salah satu yang paling banyak dicari orang. Resep Kentang Goreng Renyah - Makanan siap saji selalu digemari oleh masyarakat karena lebih simpel. Ubahlah cara Anda masak kentang goreng dengan resep kentang goreng sehat untuk menjauhi kolesterol jahat dan menurunkan risiko serangan jantung.

Cara membuat Kentang goreng yahuyyyy:
  1. Siapkan kentang, cuci lalu dikupas
  2. Potong-potong kentang sesuai selera
  3. Setelah kentang di potong, masukkan kedalam wadah
  4. Masukkan air kedalam wadah secukupnya, lalu tambahkan garam sesuai selera (saya pakai 3 sendok makan)
  5. Diamkan 15 menit
  6. Setelah di diamkan, itu masukkan kentang kedalam wajan yang berisikan minyak (kalau bisa minyaknya agak banyak agar kentang bisa terendam dengan rata)
  7. Tunggu hingga warna kentang hingga golden brown, lalu setelah itu tiriskan, dan sajikan dengan saus lombok dan tomat(tambah mayonaise mantep)

Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. French friesala gerai makanan cepat saji seperti KFC dan McDonald's biasanya. Bisnis kentang goreng mempunyai prospek yang tinggi sehingga menjanjikan untuk dikerjakan. Siapa saja dapat menjalankan usaha kentang goreng, dengan kreatifitasnya masing - masing tentu nanti. Resep sambal goreng kentang ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kentang goreng yahuyyyy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved