Resep Burger dan kentang goreng, Menggugah Selera

Curtis Munoz   21/08/2020 11:58

Burger dan kentang goreng
Burger dan kentang goreng

Sedang mencari ide resep burger dan kentang goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal burger dan kentang goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Jangan lupa like,comment and subscribe untuk tonton video baru yang diunggah setiap minggu Yaaa. Channel YouTube. #gilerkentangburger Anda terasa lapar? Kentang goreng dan burger yang lazat serta dikecualikan dari.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari burger dan kentang goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan burger dan kentang goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat burger dan kentang goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Burger dan kentang goreng menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Burger dan kentang goreng:
  1. Sediakan 1 Roti burger
  2. Siapkan 2 slice keju
  3. Sediakan 2 slice tomat
  4. Ambil 1 nugget burger
  5. Ambil 1 slice beef burger
  6. Sediakan 1 lembar daun selada boleh pakai boleh tidak
  7. Gunakan 1 kentang, dipotong dadu
  8. Sediakan 1/2 sendok mentega

Roti burger dengan taburan wijen dan kentang goreng terlihat renyah. Burger ini merupakan karya seorang seniman Jepang. Menu sambal goreng kentang ini selalu hadir melengkapi sajian hari Lebaran. Biasanya sambal goreng kentang dikreasikan dengan berbagai bahan lainnya, seperti ati ampela, udang, telur puyuh, teri dan banyak lagi.

Langkah-langkah menyiapkan Burger dan kentang goreng:
  1. Siapkan teflon, masukkan mentega.
  2. Setelah cukup panas, masukkan roti burger. Bolak balik hingga cukup kering. Masukkan beef, nuget, slice keju dan slice tomat. Tunggu hingga 3 menit.
  3. Sajikan di piring burgernya, kemudian tambahkan saos pedas dan mayones.
  4. Kentang dicuci bersih, potong dadu. Rendam kentang dengan garam selama 5 menit. Kemudian cuci bersih dan goreng kentang.
  5. Siap disajikan

Nah buat kamu yang ingin mencoba membuatnya saat Lebaran.. Dan Mewarnai Jari Tangan Dan Pewarna Kuku Menggambar Dan Mewarnai Burger, Es krim dan Kentang Goreng Untuk Anak-anak Menggambar Dan. Mewarnai Alat Set Makan Dan Pizza Cara Menggambar Putri Duyung Yang Berkilauan untuk anak-an Black juga menghimpun informasi tentang para terpidana, termasuk berapa lama mereka menjalani pendidikan, pekerjaan, dan kata-kata terakhir mereka. Baca juga: Hukuman Mati Pelaku Bom Boston Marathon Dibatalkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan burger dan kentang goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved