Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng taiwan Anti Gagal

Maria Newton   21/06/2020 14:09

Ayam goreng taiwan
Ayam goreng taiwan

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng taiwan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng taiwan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

ayam goreng ini di taiwan terkenal bgt ,klo ke taiwan blm makan ayam goreng ini blm afdol deh hehee, sering bgt beli ,nah untuk menghilangkan rasa penasaran ini ahirnya coba" bikin sendiri ,dan alhamdulilah hasilnya not bad lah ,langsung ke resep yuk🤗 Resep Chicken Taiwan Shihlin Crispy - Sejak keberadaannya yang menjamur di mall-mall besar di Jakarta, Shihlin yang merupakan Taiwanese street snack ini menjadi idola banyak orang. Gimana tidak, potongan dada ayam fillet yang di goreng garing dan renyah siapa yang berani menolaknya? Cara membuat resep chicken taiwan shislin ini ternyata tidak jauh beda dengan ayam pok pok Taiwan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng taiwan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng taiwan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng taiwan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng taiwan menggunakan 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam goreng taiwan:
  1. Gunakan 1 Dada ayam
  2. Gunakan Tepung tapioka
  3. Ambil Telur
  4. Gunakan garam
  5. Sediakan cabe bubuk

Ayam goreng Taiwan ( Ayam Shihlin ) Hi guys, balik lagi sama aku. kali ini aku mau coba bikin ayam goreng taiwan, atau mungkin kalian lebih kenal dengan aya. Ayam goreng sendiri ada banyak jenisnya, lo. Ada ayam goreng tradisional dengan bumbu kuning, ayam goreng tepung, hingga ayam goreng Taiwan yang sedang populer. Yap, beberapa tahun belakangan ini ayam goreng Taiwan sedang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam goreng taiwan:
  1. Cuci Dada ayam belah jadi dua bagian,kocok telur lumuri ayam,lalu masukkan kedalam tepung tapioka kering,
  2. Lalu d goreng dengan api sedang
  3. Angkat Dan taburi ayam goreng tepung tapioka dengan cabe bubuk,siap di hidangkan

Ayam goreng Taiwan sendiri merupakan street food atau jajanan yang berupa ayam. Rasanya yang renyah dan aroma bumbunya yang wangi, enak dimakan hangat apalagi dengan nasi putih. Yuk langsung saja, berikut resep dan cara membuatnya. Amat banyak jenis makanan seperti ini di restoran-restoran. Ayam goreng tepung alias fried chicken memang paling enak di lidah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng taiwan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved