Resep Stick Kentang Goreng yang Enak

Olivia Franklin   22/11/2020 03:48

Stick Kentang Goreng
Stick Kentang Goreng

Sedang mencari inspirasi resep stick kentang goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stick kentang goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stick kentang goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan stick kentang goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Happy Sunday all❤️ #masakgapakeribet #kentanggorengkeju #idejualan Yaiii akhirnya share resep lg! Kali ini share yg gampaaaang banget! usaha makanan stick kentang dengan aneka rasa, membuka peluang usaha waralaba atau bisnis franchise kentang goreng dan juga agen stick kentang dengan harga murah. Haiii guys, teriMakasi banyak sudah nonton video kami, jangan lupa Subscribe LIKE share and comment di bawah ya guys.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah stick kentang goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Stick Kentang Goreng memakai 3 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Stick Kentang Goreng:
  1. Ambil 5 biji kentang ukuran sedang
  2. Sediakan 3 sdm tepung maizena
  3. Siapkan 1/2 sdm garam

Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. Cara Membuat Kentang goreng keju : Panaskan Minyak kemudian goreng kentang beku hingga kering dan penyedap Rasa ( bila suka ). Cara Membuat Stick Kentang Goreng Tepung Crispy. Kentang goreng merupakan salah satu camilan nikmat yang banyak digemari orang.

Cara menyiapkan Stick Kentang Goreng:
  1. Kupas kemudian potong kentang persegi panjang
  2. Kemudian cuci bersih kentang
  3. Rebus kendang selama 5 menit kedalam air mendidih hingga setengah matang, dan beri 1/2 sdm garam. Aduk hingga rata
  4. Angkat dan tiriskan kentang kemudian beri tepung maizena. Kocok hingga rata
  5. Goreng dan tiriskan kentang, tunggu agak dingin kemudian sajikan bersama saus sesuai selera
  6. Selamat mencoba😊

Makanan siap saji ini digemari lantaran rasanya yang nikmat, gurih dan lezat. Mesin Pemotong Kentang Stick sering digunakan untuk membuat makanan ringan atau makanan pelengkap yang terkenal dengan nama French Fries. Ya, French Fries atau Kentang Goreng Stick. Lihat juga resep Stik Kulit Kentang Krispi Rasa Keju enak lainnya. Resep 'stik kentang crispy' paling teruji.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan stick kentang goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved