Cara Gampang Membuat Kentang goreng bbq Anti Gagal

Clifford Wells   15/09/2020 13:40

Kentang goreng bbq
Kentang goreng bbq

Anda sedang mencari ide resep kentang goreng bbq yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng bbq yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng bbq, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kentang goreng bbq enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua. Goreng kentang dalam minyak yang sudah dipanaskan diatas api sedang sampai matang dan kekuningan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kentang goreng bbq sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kentang goreng bbq memakai 2 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kentang goreng bbq:
  1. Siapkan 5 Kentang
  2. Siapkan Bumbu bubuk bbq

Tersedia juga minuman segar untuk melengkapi pesanan BBQ anda seperti Ice Lemon Tea. Goreng kentang dalam minyak yang sudah dipanaskan diatas api sedang sampai matang dan kekuningan. Taburi kentang goreng dengan bubuk keju dan BBQ. Kentakress cemilan kentang yang unik dengan berbagai varian rasabalado, bbq, keju manis, original, salt.

Langkah-langkah membuat Kentang goreng bbq:
  1. Potong kentang panjang-panjang lalu cuci kentangnya
  2. Setelah itu rendam kentang dengan air garam selama 15 menit
  3. Lalu goreng kentang dengan api kecil hingga berwarna keemasan
  4. Setelah itu tiriskan kentang dan diberi bubuk bbq

Kentang goreng merupakan salah satu camilan nikmat yang banyak digemari orang. Makanan siap saji ini digemari lantaran rasanya yang nikmat, gurih dan lezat. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. Selanjutnya, iris tipis kentang sebelum digoreng. Tempat kentang goreng ekstra panjang selanjutnya yang telah memiliki banyak cabang di Jakarta adalah OMG Poteto.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kentang goreng bbq yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved