Bagaimana Menyiapkan French Fries rumahan Anti Gagal

Hallie West   23/06/2020 12:03

French Fries rumahan
French Fries rumahan

Anda sedang mencari ide resep french fries rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal french fries rumahan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari french fries rumahan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan french fries rumahan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

French Fries McDonald adalah salah satu menu andalan dari restoran fast food tersebut. Untuk membuat french fries ala McDonald kamu tidak membutuhkan keseluruhan bahan tersebut yang. Ga perlu lg ke kfc untuk bs ngemil French fries ala ala kfc, mudah bikinnya dan yang jelas hemaaaatt yee kann.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan french fries rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat French Fries rumahan memakai 4 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan French Fries rumahan:
  1. Ambil 1/2 kg kentang ukuran besar
  2. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 2 sdt garam
  4. Sediakan Lada bubuk (secukupnya)

We supply automatic frozen French fries production line with large capacity. It can be customized according to your specific requirements. Oven baked, perfectly golden and crisp and deliciously fluffy and tender inside. Generally french fries are made by cutting fresh potatoes into even strips, then they're wiped of.

Langkah-langkah menyiapkan French Fries rumahan:
  1. Kupas kentang, lalu potong panjang. Setelah dipotong semua cuci bersih kentang
  2. Seteleh dicuci tiriskan kentang (biarkan sedikit basah)
  3. Taburi 2 sdt garam dan lada bubuk (secukupnya) lalu aduk hingga tercampur rata
  4. Taburi 3 sdm terigu lalu aduk kembali hingga rata
  5. Setelah itu diamkan kentang dalam lemari es (saya sekitar 7 jam) agar bumbu meresap dan agar ketang renyah diluar tapi empuk di dalam :)
  6. Setelah 7 jam goreng kentang dengan api sedang. Setelah matang tidak usah ditaburi dengan bumbu penyedap lagi. Cukup bumbu tadi yang sebelum kentang digoreng.

Frying the potatoes twice gives these french fries a crispiness not normally achieved in home cooked fries. When the craving for french fries strikes, it's great to be able to make them at home! For crispy french fries, use starchy russet potatoes to get fries crunchy on the outside and fluffy on the inside. It's possible with the air fryer! Crispy and salty on the outside, and soft and fluffy on the inside.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan French Fries rumahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved