Resep French fries (Kentang Goreng), Menggugah Selera

Julian Richardson   15/07/2020 12:57

French fries (Kentang Goreng)
French fries (Kentang Goreng)

Lagi mencari inspirasi resep french fries (kentang goreng) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal french fries (kentang goreng) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari french fries (kentang goreng), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan french fries (kentang goreng) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

French fries, or simply fries (North American English), chips (British and Commonwealth English, Hiberno-English), finger chips (Indian English), or French-fried potatoes. Download Now. saveSave French Fries.kentang Goreng For Later. Setelah agak dingin, kentang tadi dimasukan dlm air yg baru (air biasa).

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan french fries (kentang goreng) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan French fries (Kentang Goreng) menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan French fries (Kentang Goreng):
  1. Gunakan 5 buah kentang
  2. Ambil 1 siung bw putih
  3. Gunakan 1 sdt garam
  4. Sediakan 1/4 sdt lada
  5. Siapkan 1 liter air
  6. Ambil 1 bks tep serbaguna(me.sasa serbaguna original)
  7. Siapkan sckp minyak goreng

Untuk menjamin kualitas dan kesegaran produk kami, pengiriman hanya dapat menggunakan layanan Gojek dan Grab Instant / Same Day. Membuat kentang goreng, paling nikmat bila disajikan masih panas dan garing. Biasanya kentang goreng dicampur dengan bumbu tabur pedas atau manis supaya rasanya semakin nikmat. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta.

Cara membuat French fries (Kentang Goreng):
  1. Kupas,potong2 dan cuci bersih kentang
  2. Sipkan panci Masukkan kentang,air, bawang putih geprek,lada, garam,rebus hingga setengah matang.
  3. Tiriskan kentang.. lalu taburi dengan tepung hingga rata..
  4. Panaskan minyak goreng.. lalu goreng kentang hingga kuning kecoklatan.. hidangkan.. sajikan dengan saus tomat/cabe/mayonaise

Kentang goreng kriuk bisa dimakan begitu saja sebagai makanan ringan, atau sebagai makanan pelengkap hidangan utama seperti bistik, hamburger, fish and chips dan currywurst. Di Britania Raya dan Negara-negara Persemakmuran, kentang goreng yang mirip french fries disebut chips. Home Kentang Goreng / French Fries. Kami menyediakan beberapa merk pilihan untuk kentang goreng. Terbuat dari kentang pilihan dengan kualitas terbaik, sehingga menciptakan rasa yg gurih dan lezat. cocok di nikmati saat santai bersama keluarga ataupun sebagai kudapan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan french fries (kentang goreng) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved