Langkah Mudah untuk Membuat Kentang Goreng ala Vileen yang Menggugah Selera

Frederick Park   24/11/2020 18:44

Kentang Goreng ala Vileen
Kentang Goreng ala Vileen

Sedang mencari ide resep kentang goreng ala vileen yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng ala vileen yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng ala vileen, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kentang goreng ala vileen yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua. Lebih dari itu, jenis cemilan satu ini juga menjadi menu andalan di berbagai.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang goreng ala vileen sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kentang Goreng ala Vileen memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kentang Goreng ala Vileen:
  1. Ambil Kentang (potong memanjang/ sesuai selera)
  2. Ambil Air (untuk rebus kentang)
  3. Sediakan Minyak (untuk menggoreng)
  4. Ambil Garam
  5. Sediakan Tepung Untuk Coating :
  6. Siapkan Tepung Serbaguna
  7. Sediakan Garam
  8. Gunakan Lada
  9. Ambil Totole
  10. Ambil Dry Parsley
  11. Siapkan Onion Powder
  12. Sediakan Chicken Powder

Nah, jika kamu salah satu pecinta kentang goreng, tentunya pernah terbesit untuk membuat makanan ini sendiri dirumah, ya meskipun. Tapi sebelum memasaknya, perlu diketahui bahwa satu kentang yang digoreng ala french fries biasanya cukup untuk satu orang. Tetapi kamu juga bisa menikmatinya lebih puas dengan memasaknya lebih banyak. Jangan lupa subscribe dan like ya guys.

Langkah-langkah membuat Kentang Goreng ala Vileen:
  1. Panaskan air, masukn garam kedalam air mendidih dan rebus kentang hingga setengah matang lalu tiriskan dan keringkan.
  2. Tepung Bumbu : Campur semua bahan kering kedalam mangkuk dan aduk rata.
  3. Setelah semua siap, panaskan minyak (lebih baik pakai minyak baru). Smbil menunggu minyak panas, taburkan tepung d atas kentang yg sudah d tiriskan tadi, aduk"hingga coating nya rata. Lalu goreng ke dalam api panas hingga warnany kuning keemasan, tiriskan dan sajikan. Kalau suka asin" boleh taburin garem lagi yaa ~ tp buat ku sih udh cukup gurih.
  4. Selamat Mencoba :)

Trima's buat bude @aida wahyuna untuk resep kentang goreng nya. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di. Be my friends snapchat : sannlesan instagram: sannlesan song list first rain [NCS Release] - kontinuum fossa beats - u know. Rasa kentang goreng beku juga bisa seperti yang kamu beli di restoran.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kentang goreng ala vileen yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved